Zte Blade A711, Smartphone Tipis Nan Stylish

Diposting pada

Dalam sehari ada 3 smartphone yang dirilis pada hari Senin (07/12/2019) kemarin, dari vendor ternama yang mengeluarkan produk terbarunya. Lenovo dengan ZUK Z1, Oppo dengan R7s-nya dan yang terakhir ialah ZTE dengan produk terbarunya yang diberinama ZTE Blade A711. 

Smartphone ini semakin menarik perhatian pencinta smartphone alasannya ialah mempunyai banyak sekali kelebihan yang dibenamkan dalam smartphone tersebut. Salah satu fitur yang dibenamkan ialah penggunakan finger print. Selain untuk menjaga privasi seseorang, Blade A711 juga bisa membuka kunci layar atau menjalankan aplikasi. 

Untuk urusan kamera ZTE Balace A711 memakai sensor kamera dengan kemampuan 13MP Ultra HD dengan NeoVision 5.0 Technology pada bab utamanya, serta memakai kamera depan dengan kekuatan 5MP untuk foto selfie atau video call. 
Kelebihan lainnya ialah smartphone ZTE Blade A711 memakai bodi dengan materi alumunium alloy, sehingga menciptakan smartphone ini terasa lebih ringan ketika digenggam dan tidak gampang rusak ketika terjatuh. 
Smartphone ini didukung dengan Prosesor Octa Core 1.5 GHz 64 bit Qualcomm dan GPU Andreno 405 menciptakan smartphone ini mempunyai performa grafik 40% lebih baik, serta kinerja proses 100% lebih baik dan 30% ekonomis daya. 
Untuk urusan suara, smartphone ini sudah didukung dengan teknologi DTS (Digital Theater System) sehingga menghasilkan bunyi yang menggelegar dan jernih. Sangat sesuai dengan Anda yang pencita musik, video atau game. 
Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G serta memakai sistem operasi Android versi 5.0.1 Lollipop. Serta didukung memakai baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan mempunyai konektivitas WiFi, bluetooth, dan support UTG.