Xiaomi Redmi 3 Hadir Dengan Baterai 4,100 Mah

Diposting pada
Xiaomi Redmi 3

Xiaomi terus menggempur pasar smartphone dunia dengan mengeluarkan produk-produknya yang berkualitas tetapi dengan harga yang murah. Salah satu produk terbaru yang akan diperkenalkan ke pasar yaitu Xiaomi Redmi 3

Smartphone Xiaomi Redmi 3 akan mempunyai baterai dengan kapasitas besar yakni 4,100 mAh. Smartphone mempunyai 5 inci ini sudah muncul teasernya yang diposting di salah satu situs Weibo. Dalam posting tersebut, Xiaomi juga menekankan bahwa meskipun baterainya besar, tetapi ponsel ini tetap tipis berkat teknologi baterai terbaru yang dimilikinya. 

Perangkat ini mempunyai bodi dengan materi logam yang didesain kotak-kotak unik pada bab belakangnya. Selain itu kabarnya perangkat ini didukung oleh prosesor Snapdragon 616, serta mempunyai memori internal 16GB dan RAM 2GB. 
Kamera utamanya mempunyai kekuatan 13MP belakang dan kamera depan 5MP. Perangkat ini berjalan memakai sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Kabarnya Xiaomi Redmi 3 akan diluncurkan ahad depan tepatnya pada tanggal 12 Januari 2019.