Xiaomi Mi 5 Mulai Menampakkan Diri

Diposting pada
Xiaomi Mi 5

Perusahaan elektronik asal Cina, Xiaomi sangat cepat perkembangannya sampai sekarang menjadi salah satu dari 5 pembuat telepon terbesar dunia, tetapi pertumbuhan ini alasannya kehadirannya di tempat Asia, sementara di Amerika Serikat dan sebagian besar dunia Barat, ponsel Xiaomi bahkan tidak resmi dijual. 

Meskipun demikian, belakang layar vendor ini sedang mempersiapkan untuk merilis smartphone andalan terbarunya, serta jam tangan pintar. Setelah sukses mengeluarkan produknya Xiaomi Mi 4, perusahaan belum mengeluarkan penggantinya. 

Alasan penundaan ini mungkin ada hubungannya dengan isu-isu yang berkembang di mana chip Snapdragon 810 yang dipakai pada smartphone mengalamai overheat. Oleh alasannya itu Xiaomi Mi 5 dirilis sesudah permasalahannya selesai. Xiaomi Mi 5 kabarnya akan dirilis secara resmi ke pasar dunia pada tanggal 22 Februari 2019. 
Kehadiran smartphone Xiaomi Mi 5 melalui salah satu situs di China adalah Weibo. Smartphone ini mempunyai bingkai logam (Anda sanggup melihat ada garis plastik di bab atasnya, yang dibutuhkan pada ponsel logam, sehingga mereka tetap mempunyai penerimaan sinyal yang lebih baik), dan smartphone ini terlihat cukup tipis. Ada tombol home fisik (kemungkinan besar, dengan pemindai sidik jari tertanam di dalamnya), dan tampak menyerupai beamer infra merah di bab atasnya. 
Berikut prediksi spesifikasi Xiaomi Mi 5
Layar : 5.2 inci 
Prosesor : Qualcomm Snapdragon 820 
Platform: Android 6.0 Marhsmallow dengan MIUI 7.0 
Kamera : kamera belakang 16-megapiksel, dan kamera depan 8 megapiksel untuk selfie 
Baterai : 3.600mAh 
Fitur lain : Ultrasonic Fingerprint Scanner