Xiaomi Luncurkan Redmi Note Prime Dengan Layar 5,5 Inci Dan Baterai 3100 Mah

Diposting pada
Xiaomi Redmi Note Prime

Persaingan di ranah pasar smartphone semakin seru. Setelah beberapa perangkat mulai memperlihatkan penurunan penjual tidak demikian dengan produk-produk smartphone dari negeri Tirai Bambu ini, salah satunya ialah Xiaomi. 

Setelah beberapa waktu yang kemudian mengeluarkan produknya yang berjulukan Redmi 2 Prime, Kini Xiaomi akan meluncurkan kembali handset kedua terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi Note Prime. Perangkat ini didukung oleh prosesor Snapdragon 410 SoC dengan CPU quad-core 1.2GHz, dan layar 5,5 inci IPS dengan resolusi 720×1280 piksel. 

Smartphone ini memakai RAM 2GB dan memori internal 16GB yang sanggup diupgrade, dan memakai baterai dengan kapasitas 3,100mAh. Dalam hal kamera, Redmi Note Prime memakai kamera dengan sensor 13MP dan kamera depan 5MP. Smartphone ini mempunyai dimensi 154×78.7×9.4mm dan berat 185 gr, smartphone ini berjalan memakai Android 4.4 KitKat berbasis MIUI 7, dan mengatakan pinjaman dual-SIM 4G. 
Smartphone besutan dari China ini dibanderol dengan harga sekitar $ 125 atau sekitar Rp.1,7 jutaan dan mulai di pasarkan di toko online di India. Smartphone ini belum ada kabar kapan akan dipasarkan di Indonesia. Mengingat Indonesia menjadi pasar potensial untuk memasarkan smartphone Xiaomi terbaru.