banner 728x250

Whatsapp Membatasi Meneruskan Pesan Untuk Mengurangi Peredaran Isu Imitasi

  • Share
banner 468x60
WhatsApp mengeluarkan kebijakan gres dimana seorang pengguna hanya mampu meneruskan 5 pesan kepada orang lain. Sebelumnya kita mampu meneruskan pesan ke 20 pengguna yang lain.

Hal ini diambil oleh WhatsApp selaku kebijakan untuk menyingkir dari peredaran info imitasi, rumor atau hasutan dan ujaran kebencian yang meredar dimasyarakat dan sosial media.

banner 336x280
Yang paling berbahaya yaitu hasutan untuk mengambil langkah-langkah pembunuhan dan tindakan melawan hukum tanpa proses pengadilan. Diharapkan dengan pembatasan tersebut mampu mengurangi perbuatan masif melanggar hukum dalam penduduk .

Untuk proses tersebut di atas WhatsApp mengeluarkan update yang akan memaksa pengguna mengubah model kini ke versi yang sudah mendukung kebijakan tersebut.

Terima kasih telah berkunjung ke blog tekno-g ini, Jika sahabat mendapatkan hal yang salah dalam postingan ini silahkan komentar yang membangun untuk perbaikan, kami akan berupaya mencari solusi segera mungkin. Apabila merasa bermanfaat yang besar silahkan like and share. Terima kasih
banner 336x280
Baca juga:  18 Twibbon HUT RI ke-76, Cocok Buat Status WhatsAp - LAGIKEPO
banner 120x600
  • Share