banner 728x250

Web Hosting Dan Domain Gratis Untuk Situs Web Sekolah, Terbatas!

  • Share
banner 468x60

Pada posting terdahulu saya informasikan melalui blog ini bahwa saya menyediakan domain premium gratis hingga dengan final Desember 2018, anda mampu baca pada postingan dengan judul “Domain Gratis s/d 31 Desember 2018” dan silahkan bagi yang berminat dan mau terjun kedunia blogging mampu mengambil paket yang saya sediakan itu, lumayan alasannya tidak setiap tahun ada promo domain gratis untuk paket blog persyaratan termurah se Indonesia Raya Merdeka. 😄 Anda mampu buktikan cuma dengan mengeluarkan uang 50rb, anda sudah menerima blog siap pakai yang telah dicustom domain dengan domain premium.

Kembali kejudul postingan kali ini, Web Hosting dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah dari MungBisnis.com sebagai pemasokJasa Pembuatan Blog Elegan, Keren dan Murah, penyedia pengerjaan toko online, situs web sekolah, instansi, perusahaan, blog personal, blog bisnis, blog organisasi, dan web company profile yang sudah melayani lebih dari 1000 klien dari aneka macam penjuru di Indonesia dan mancanegara. Web hosting gratis dengan kapasitas 1GB, dan domain khusus sekolah .SCH.ID akan anda dapatkan secara GRATIS bila anda mengambil paket 12 – Pembuatan Website Sekolah dengan CMS khusus untuk website sekolah, cuma dengan membayar Rp. 1.400.000,- (harga normal: Rp. 2.000.000,-)., Anda berhemat Rp. 600.000,- .

banner 336x280

Maaf tidak semua sekolah dapat loh ya, karena ini cuma terbatas untuk 73 sekolah pertama saja, dan berlaku untuk 1 tahun pertama. buruan di order.

Mungkin dari sebagian anda ada yang berasumsi bahwa domain dan hosting kan tidak butuhbeli, atau bahkan ada juga yang berpendapat setelah beli domain dan sewa hosting website telah jadi dan mampu dilihat desain webnya di internet, dan ekstrimnya lagi ada yang eksklusif punya tuntutan setelah beli domain dan sewa hosting, website telah jadi, telah diisikan sekalian, dan ada di halaman pertama penelusuran google, yang terakhir ini paket komplit banget. 😅

Apa si Nama Domain itu?

Oke, satu-satu akan saya jelaskan, pertama duduk perkara nama domain di internet, mirip yang sudah aku jelaskan di artikel mengerti nama domain di internet, nama domain merupakan nama unik yang diberikan untuk mengidentifikasi nama server komputer di jaringan komputer ataupun internet. Nama domain di internet ada yang gratis dan ada pula yang berbayar, yang gratis lazimnya menggunakan sub domain (nunut domain utama punya orang lain atau perusahaan), atau ada juga yang menggunakan top level domain (TLD) yang tidak begitu populer dan kurang menawan untuk dilihat seperti domain utama .ML .GA .Taman Kanak-kanak, top level domain ini mampu didapatkan gratis di freenom. Sedangkan untuk domain premium (berbayar tahunan) mirip .COM, .NET, .ORG dll, mampu anda dapatkan dengan berbelanja diperusahaan pemasokdomain internasional. Sedangkan khusus domain lokal Indonesia dalam hal ini domain sekolah .sch.id ini ialah domain yang cara mendapatkanyapun harus ada syarat-syarat tertentu, seperti surat permintaan dari sekolah, surat kuasa, scan ktp, dan tentunya membayar ongkos tahunan kisaran 55 – 100 rb tergantung anda berbelanja dimana.

Nah bagaimana dengan Web Hosting?

Web hosting mampu di artikan sebagai tempat untuk menyimpan file web kita di internet. Ibaratnya kita akan membangun suatu rumah, kita mesti membeli atau menyewa tanah terlebih dahulu, baru lalu kita bisa membangun rumah yang indah di atasnya. Untuk web hosting ini juga ada yang sifatnya gratis dan ada juga yang sifatnya sewa tahunan, perusahaan hosting yang memberikan paket gratis pastinya dengan kapasitas dan fitur-fitur terbatas, sedangkan perusahaan hosting yang menawan ongkos sewa tahunan tentu akan menunjukkan pelayanan lebih dan fitur-fitur yang lengkap.

Bagaimana? apa anda kesengsem untuk Web Hosting dan Domain Gratis Untuk Website Sekolah ini?

Segera order melalui tautan di bawah ini, jangan lupa untuk konfirmasi dengan kalimat “minat hosting dan domain sekolah gratis“.
banner 336x280
Baca juga:  Sah! Ujian Nasional (Un) Dihapus Tahun 2021, 2020 Un Terakhir
banner 120x600
  • Share