banner 728x250

Update Terbaru WhatsApp yang Bisa Bikin Tulisan Berwarna – LAGIKEPO

  • Share
Update Terbaru WhatsApp yang Bisa Bikin Tulisan Berwarna
banner 468x60



LAGIKEPO |

Jakarta, CNBC Indonesia – Sebagai pengguna WhatsApp kamu pasti tahu tulisan di chat berwarna hitam. Jika kamu bosan dengan warna hitam saja, kamu bisa mengubahnya dengan warna lain.

banner 336x280

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga di luar WhatsApp bernama Blue Text. Kamu harus mendownload aplikasi itu di Google Play Store terlebih dahulu.

Setelah aplikasi terpasang di ponsel, pilih ‘Fancy Text’ dan lanjutkan dengan memilih ‘Start Writing’. Pada kolom yang tersedia, tulis hal yang diinginkan dan akan terlihat banyak pilihan data-style.

Salah satu contohnya adalah pengguna bisa mengganti warna tulisan menjadi warna biru. Selain itu juga bisa dengan warna kuning, merah dan lainnya.

Setelah itu, pengguna akan menemukan tiga opsi yakni Copy text, WhatsApp dan Share Text. Pilih ‘WhatsApp’ setelah itu akan membuka aplikasi secara otomatis.

Saat sudah masuk ke WhatsApp, pengguna bisa memilih kontak yang akan dikirim teks berwarna itu. Selain dikirimkan ke sesama teman, pengguna dapat menggunakan tulisan berwarna itu di status sendiri.

Melansir Premium.org, aplikasi Blue Text menyediakan 50 gaya tulis. Selain itu juga ada lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar bisa menggunakannya untuk membuat stiker. Selain itu Blue Text juga menyediakan clipart dan juga sticker pack agar bisa membuat sticker custom.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)



2021-08-17 00:50:00

Source link

banner 336x280
Baca juga:  Facebook, WhatsApp & Instagram Blokir Konten Taliban, Kenapa? - LAGIKEPO
banner 120x600
  • Share