Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Diposting pada

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik. Pertama kali aku mengetahui notebook tipis Acer Aspire S3 ini memang melalui internet, kemudian aku melihat dan mencicipi secara pribadi ultrabook notebook tipis ini pada tanggal 3 Desember 2011 kemudian ketika program pesta blogger atau ON|OFF 2011 di Gedung Epicentrum Walk Jakarta.

Kesan pertama ketika memakai ultrabook notebook tipis Acer Aspire S3 sungguh luar biasa. Notebook ini mempunyai layar 13,3 inci HD dengan ketebalan hanya 13mm pada sisi tertipisnya dan 20 mm pada sisi paling tebalnya, bentuknya yang ringan dengan berat hanya 1,35 kg. Dengan materi berfinishing metal dan desain ultra aerodinamis menambah keindahan notebook ini.

Kelebihan lain yang aku rasakan yaitu fitur Acer Green Instant On yakni sebuah teknologi yang diadopsi dan dikembangkan dari tablet yang memungkinkan ultrabook terus standby dalam keadaan Sleep dan Deep Sleep, namun mempunyai ketahanan baterai hingga 50 hari. Dalam keadaan Sleep Acer Aspire S3 ini hanya butuh waktu 2 detik untuk bisa dioperasikan.

Fitur lain yang menarik dari ultrabook notebook tipis ini yaitu Acer Instant Connect yakni sebuah fitur yang sanggup mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat dari netbook biasa. Kebetulan di ruangan daerah program ini sangat banyak susukan WiFi dan ultrabook ini bisa bisa pribadi terkoneksi dengan internet dan hanya butuh waktu dalam hitungan beberapa detik saja.

Untuk persoalan kinerja dari ultrabook notebook tipis ini sudah tidak usah diragukan lagi. Karena didukung oleh prosesor Intel Core i3, i5, atau i7 generasi kedua (Sandy Bridge) jenis ULV (Ultra Low Voltage) dengan Intel HD Graphics 3000. Selain itu Acer Aspire S3 ini sudah terintegrasi dengan kamera 1,3 megapiksel untuk keperluan video chatting atau multi media lainnya. Ultrabook ini juga sudah mendukung SD Card dan Multi Media Card serta bluetooth versi 4.0 untuk fasilitas pertukaran data.

Ultrabook notebook tipis ini baterainya bisa bertahan hingga 6-7 jam berturut-turut dan tidak menjadikan notebook cepat panas.Notebook ini juga sudah mendukung transfer video 1080p HD video ke monitor, proyektor dan televisi melalui kabel HDMI. Harga notebook tipis ini yaitu 7,399 juta hingga 9,999 juta jauh lebih murah dibandingkan dengan harga notebook pesaingnya. Sehingga pantas Aser Aspire S3 disebut Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.