banner 728x250

Tips Terbaik Menghadapi Penuaan Dari Selebriti Usia diatas 60 Tahun

  • Share
Kiat terbaik tentang penuaan selebritas di atas 60 |  hidup terbaik
banner 468x60

LAGIKEPO |

Sulit untuk menerima bertambahnya usia. Benar atau tidak, penuaan sering dikaitkan dengan lebih sedikit peluang kerja, lebih sedikit energi, dan memudarnya ketampanan dan kekencangan kulit. Faktanya, ada kondisi yang sebenarnya dapat didiagnosis untuk orang yang memiliki ketakutan ekstrem terhadap penuaan yang disebut gerascophobia. Mereka dengan kondisi “sangat sering memikirkan perubahan penampilan mereka karena penuaan dan semakin kehilangan kendali atas hidup mereka seiring bertambahnya usia”, Mawar Aghdami, seorang psikolog konseling dan pembinaan, mengatakan kepada Refinery29 bahwa kondisi tersebut dapat memicu serangan panik, sesak napas, keringat berlebih, dan tremor.Tetapi menjadi tua sebenarnya tidak terlalu buruk, dan itulah yang dikatakan oleh para selebritas di atas 60 tahun yang tahu lebih banyak tentang bagaimana mereka dikelompokkan berdasarkan usia daripada kita semua. Jadi, jika Anda takut bertambah tua, baca terus untuk melihat apa yang disebut oleh beberapa bintang terbesar di atas 60 tahun sebagai rahasia proses penuaan sehingga Anda dapat terus terlihat dan merasa hebat.

banner 336x280

60 selebriti yang berusia 60 tahun ini.

Tinseltown / Shutterstock

“Ratu Jeritan” legendaris Hollywood Jamie Lee Curtis telah sering berbicara secara terbuka tentang stigma penuaan dan frustrasinya dengan itu. Bintang berusia 62 tahun itu mengatakan intinya bukan untuk melawan sesuatu yang benar-benar alami dan tak terhindarkan. “Saya terkejut bahwa istilah yang kita gunakan untuk berbicara tentang penuaan adalah ‘anti’,” tulisnya dalam esai 2012 untuk HuffPost. “Penuaan itu alami seperti kelembutan dan aroma bayi. ”

Bagaimana jika Anda berusia 60 tahun? Curtis menyarankan agar Anda bersandar dan terus mendorong ke depan. “Semua orang yang mencium 60 memiliki banyak pengalaman untuk ditawarkan kepada orang lain. Jika Anda seorang pembuat roti, bawalah keterampilan membuat kue Anda. Jika Anda seorang penjahit, bawalah keterampilan menjahit Anda. Jika Anda berkebun, Anda menaruh satu Berkebun dan bekerja sama dengan guru tentang keberlanjutan, “katanya Rumah tangga yang baik pada tahun 2018. “Terlalu mudah untuk duduk dan melihat layar dan melihat kehidupan berlalu. Keringat. Kami tidak pernah bisa mengatakan bahwa kami telah melakukan cukup.”

Baca juga:  Ternyata Telur Tidak Boleh Disimpan Dalam Lemari Es. Ini Penyebabnya!

Fabio baru saja mengungkapkan rahasianya yang tidak biasa untuk membalikkan proses penuaan.

iman
sebuah katz / Shutterstock.com

Pada usia 66, supermodel Somalia iman adalah lambang bukti bahwa penuaan itu indah. Jadi apa yang dia lakukan untuk merasa muda seiring bertambahnya usia? Nah jika ditanya oleh Taraji P. Henson dalam wawancara 2018 untuk Harper’s Bazar Adapun rahasia penuaan anggun, gadis cantik berusia enam tahun itu memberikan dua jawaban. “Secara filosofis? Jangan diiklankan. Secara fisik? Jaga kulitmu,” katanya.

Christie Brinkley
SD Mack / Shutterstock.com

Untuk supermodel Christie BrinkleyUntuk terlihat muda dan merasa muda adalah untuk bersenang-senang dan tetap aktif.

“Saya pikir tawa adalah pereda stres terbesar,” kata bintang berusia 67 tahun Byrdie pada tahun 2020. “Nomor satu, telepon teman atau keluarga dan keluarlah dari pintu. Keluar. Bagi saya, keluar dari rumah dan berjalan-jalan. Ini penting. Dan tentu saja untuk tersenyum! Saya benar-benar percaya itu ada hubungannya dengan sikap syukur. Sikap bersyukur membuatmu bahagia, dan kebahagiaan itu awet muda.”

Putri Christie Brinkley yang berusia 22 tahun terlihat persis seperti dia.

Helen Mirren
Tinseltown / Shutterstock

Aktor pemenang Oscar pada usia 76 Helen Mirren berjalan sekuat sebelumnya. Rahasia Anda untuk merasa muda di usia tua itu sederhana: peluklah.

“Sangat menjengkelkan bagi wanita dari generasi saya dan orang lain setelah generasi saya ketika produk kecantikan dijual di wajah berusia 15 tahun. Saya tidak ingin mati muda, jadi saya menjadi tua!” Mirren mengatakan Grazia pada tahun 2019. “Saya berpikir untuk tetap terlibat dalam kehidupan, tetap ingin tahu tentang kehidupan, tetap dengan perasaan bahwa saya terus belajar tentang kehidupan. Saya pikir ini adalah hal-hal, jika Anda mau, [help you] Awet muda. ”

Baca juga:  10 hal aneh yang dilakukan anjing dan mengapa mereka melakukannya, menurut para ahli
Alfred Woodard
Tinseltown / Shutterstock.com

Alfred Woodard telah memikat penonton di layar televisi dan film sejak tahun 1970-an. Seperti Mirren, pria berusia 68 tahun itu mengatakan rahasia penuaan adalah memilikinya – dan melanggar beberapa aturan dalam prosesnya, seperti yang dia katakan majalah AARP pada tahun 2016.

“Usia adalah apa yang Anda inginkan. Saya masih bergerak,” kata Woodard. “Saya tidak ingin menetapkan tanggal kedaluwarsa ketika saya menunjukkan kaki saya yang goyah di pantai atau berkata, ‘Saya berusia di atas 50 tahun. Saya seharusnya tidak memakai ini.’ Tidak, itu gelandangan saya yang berusia 63 tahun dan saya bebas dan bahagia. Dia pantas mendapatkan kebebasannya!”

Glenn Tutup
DGratis / Shutterstock

Glenn Tutup adalah ikon Hollywood lain di usia tujuh puluhan – 74 tepatnya – yang terus relevan dalam industri yang tidak dikenal untuk membuat penuaan lebih mudah, terutama bagi wanita. Tutup dipanggil kembali di Rumah tangga yang baik Pada tahun 2007, menginjak usia 60 tahun bukanlah mimpi buruk yang dia harapkan, dan menemukan bahwa salah satu kunci penuaan adalah perubahan perspektif yang sederhana.

“Anda telah berpikir sepanjang hidup Anda bahwa 60 itu kuno, dan tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda berusia 60 tahun dan Anda tidak benar-benar merasa berbeda. Saya merasa lebih kuat dan lebih berkomitmen. Ini adalah waktu terbaik dalam hidupku. ”Katanya.

Sharon Osbourne di toko buku Waterstones di Harrods, London, Inggris
Tekan hiburan / shutterstock

Bintang televisi realitas Sharon Osbourne mengatakan rahasia untuk terlihat baik dan merasa baik seiring bertambahnya usia adalah melakukannya untuk diri sendiri dan tidak khawatir tentang harapan orang lain.

“Saya percaya untuk menjadi baik untuk diri saya sendiri,” kata pria yang sekarang berusia 68 tahun itu E! berita pada tahun 2015. “Ini bukan hanya tentang mengenakan gaun hitam kecil itu atau saya ingin terlihat bagus dengan ini atau itu. Terlihat bagus dan sehat untuk diri sendiri. Kami peduli dengan orang lain dan orang terakhir yang kami jaga adalah diri Anda sendiri. Ingatlah betapa pentingnya dirimu.”

Baca juga:  Bergizi, Ini 11 Manfaat Susu Kambing untuk Kesehatan Tubuh - Lifestyle - lagikepo.com - LAGIKEPO
Batu Sharon
DGratis / Shutterstock

Sharon Stone telah memanaskan layar lebar selama beberapa dekade, mungkin paling dikenal dalam film thriller erotis kontroversial dari tahun 1992 Insting utama. Bintang berusia 63 tahun itu terasa sama cantiknya hari ini seperti dulu – jika tidak lebih cantik. Penuaan, katanya, adalah sesuatu yang patut disyukuri.

“Saya sangat berterima kasih pada tubuh saya,” kata Stone Mengisyaratkan pada tahun 2019. “Saya menyadari bahwa saya ingin menjadi lebih seperti wanita Eropa yang menjadi lebih cantik seiring bertambahnya usia dan yang dapat memahami bahwa wanita lebih cantik daripada anak perempuan karena mereka tahu sesuatu.”

Sharon Stone mengatakan dia dibohongi tentang adegan eksplisit yang terkenal ini.

Oprah Winfrey di Festival Film Internasional Santa Barbara 2014
Kathy Hutchins / Shutterstock.com

Oprah Winfrey adalah salah satu orang paling kuat di planet ini. Jadi, jika ada orang yang memiliki nasihat bijak tentang cara terbaik untuk merasakan usia tua, itu adalah maestro media berusia 67 tahun. Dan bagi mereka, ini tentang jujur ​​pada diri sendiri.

“Tentu saja saya ingin melakukan yang terbaik. Saya ingin merasa kuat dan hidup,” tulisnya dalam artikel 2013 yang muncul di HuffPost. “Tapi saya tahu pasti bahwa jalan menuju kehidupan terbaik Anda bukanlah jalan penyangkalan. Itu berarti memiliki setiap momen.

Jane Seymour
Denis Makarenko / Shutterstock.com

Pada usia 70 tahun, Jane Seymour terus menjadi contoh betapa anggunnya penuaan. Untuk dr. Quinn, wanita tabib Bintang, terlihat muda dan merasa muda, ini semua tentang keseimbangan – dan sedikit kerja keras.

“Saya berolahraga, tetapi tidak secara obsesif. Saya makan semuanya dalam jumlah sedang dan menanam makanan organik dan cenderung makan dari kebun, ”kata Seymour kepada E! Berita di tahun 2014.”[For my workouts] Saya melakukan kombinasi pemintalan, pilates, gyrotonics, dan beban ringan. [For skincare] Saya bahkan tidak punya perawatan wajah. Saya melakukan riasan saya sendiri. Jadi saya hanya merawat kulit saya sendiri dan saya merawat diri saya sendiri.”

2021-10-07 22:59:17

banner 336x280
banner 120x600
  • Share