Tips Cara Nonton Vidio Youtube Gratis Tanpa Kuota Internet Terbaru 2018

Diposting pada

Youtube yaitu sebuah media untuk melihat sebuah vidio yang di unggah oleh seseorang dan sanggup di saksikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Siapa yang tidak tau dengan Youtube !!! Hampir setiap hari ribuan hingga jutaan insan menyaksikan atau menonton vidio yang di upload ke youtube. Membutuhkan jaringan internet yang baik yaitu memakai wifi atau kuota internet.

Mulai dari kejadian unik, Film, Berita, Tutorial dan Penjualan suatu produk barang ada di Youtube. Yang paling menyenangkan yaitu semau info terupdate ada di youtube alasannya yaitu penggunaan Youtube sendiri termasuk terbesar di seluruh dunia. Di Indonesia juga sudah tidak aneh lagi kalau banyak artis gres bermunculan dengan adanya pembuatan Vidio Youtube.

Disamping untuk mencari informasi, ternyata bagi akun yang menggungan vidio di Youtube sanggup menghasilkan uang. Lihat saja di televisi berbagai Youtuber yang bermunculan. Tidak tanggung tanggung penghasilan mereka mulai puluhan juta rupiah hingga dengan ratusan ribu rupiah. Bagaimana cara mendapat uang dari Youtube nanti di artikel selanjutnya saya akan bahas.

Baca juga : Inilah cara mendapat uang dari vidio YOUTUBE dengan gampang dan cepat

Kembali lagi kepada judul artikel wacana cara menonton vidio youtube secara streaming atau live tetapi tidak memakai kuota internet. Yang bener saja mas, bagaiman sanggup nonton vidio Youtube tetapi tidak pakai Kuota Internet. Bohong nich artikel !!! Beneran bagaimana sanggup nonton vidio Youtube tanpa memakai kuota internet ?

Perhatikan judul yang saya buat ada kata Tips, berarti ada cara khusus atau tips khusus yang biasa saya lakukan supaya sanggup menonton Vidio Youtube tetapi tidak mengurangi besarnya Kuota Internet. Berikut yaitu ulasannya secara lengkap !!! Boleh percaya dan oleh juga tidak, itu semua menjadi keputusan sahabat mulai ketika ini.

Nonton vidio Youtube pakai akomodasi Wifi

Bagi sahabat yang suka nonton vidio Youtube maka daripada kuota internet yang ada di android habis maka ada trik khusus supaya mengunakan Fasilitas Wifi di Kantor, di Mall, di Kampus ataupun di daerah umum yang menyediakan akomodasi Wifi Gratis.

Yang sudah niscaya sambil santai yaitu di warung kopi yang ada akomodasi Free Wifi tetapi sahabat harus merogoh kantong untuk membeli secangkir kopi. Jika tidak membeli produk mereka maka siap siap saja anda di usir dari kedai kopi. Baca juga : Kumpulan Vidio Youtube orang SUKSES mendapat uang dari Internet.

lebih unik dan cukup murah lagi yaitu di teras Telkom ataupun Kelurahan di desa sahabat. Saat ini berbagai Gajebo yang di desain khusu untuk internetan produk dari Telkom untuk mempermudahkan masyarakat atau para pelajar mencari info di internet tetapi tetap harus bayar mas supaya sanggup pasword wifinya. Murah kok, kalau tidak salah hanya Rp.5000 untuk 1 hari.

Nonton vidio Youtube pakai Hotspot teman

Cara ini berlaku bagi anda yang tidak tau malu, hanya alasannya yaitu inggin menonton vidio Youtube harus minta jaringan Wifi teman. Tetapi ada sebagian orang yang cukup bijaksana membagi jaringan hotspotnya untuk di bagikan alasannya yaitu merasa kuota internetnya masih banyak tetapi waktu pemakain kartu akan segera habi. Nah itu berarti yaitu laba bagi anda untuk menonto Vidio Youtube sepuasnya tanpa mengeluarkan kuota internet sedikitpun.

Nonton vidio Youtube pakai bonus dari Promo Kartu Internet

Untuk menarik perhatian para konsumennya maka persaingan operator telekomunikasi telah di mulai. Banyak bonus bonus kuota internet yang di tawarkan untuk menarik perhatian pelanggannya. Seperti operator Telkomsel, AS, Simpati, Indosat, IM3, Mentari, Tree, XL, Axis dan operator lainnya. Mereka bersaing untuk memperluas jaringan maka dari itu banyak banyaklah mencari tau wacana info kuota internet gratis yang sanggup kita gunakan dari semua operator. Supaya anda sanggup menonton vidio youtube secara gratis dan tidak kuatir kehabisan kuota internet.

Nonton vidio Youtube secara Offline

Cara ini saya tau dari si kecil (anak saya) alasannya yaitu hampir setiap hari minta dibukakan youtube untuk nonton Vidio lucu lucu wacana anak anak yang ada di Youtube. Namanya anaka anak kalau tidak di turuti ya sudah niscaya murka dan karenanya menangis. Tidak ibarat orang dewasa, anak anak lebih suka menonton vidio yang sudah ia tontoh secara berulang kali. Sampai 100 kalipun vidio youtube yang di tonton ya hanya itu itu saja.

Aneh tapi positif biarpun seharian si kecil nonton Vidio Youtube tetapi kuota internet di HP Android saya tidak berkurang sama sekali. Setelah di cek ternyata status Offline yang ada di settingan vidio Youtube menciptakan kuota tidak berkurang bagi Vidio Youtube yang sudah di putar hingga dengan selesai. Bagaimana cara menciptakan Vidio Offline yang saya maksud !!! Berikut ulasannya

Cara setting Vidio Youtube secara Offline

Langkah 1 : Buka youtube dan cari Vidio yang akan di putar
Langkah 2 : Untuk tahap pertama membutuhkan kuota Internet pada ketika memutar Vidio Youtube
Langkah 3 : Lihat tumpuan vidio Youtube dibawah ini, anda sanggup melihat tanda panah kecil yang terletak di bawah judul , lalu klik stop ( pause ) pada video terlebih dahulu.

Langkah 4 :  klik tanda panah kecil tersebut , sehabis itu akan ada 2 pilihan yaitu ukuran video. Dalam hal ini pilih ukuran video sesuai selera anda.
Langkah 5 : Tunggu hingga proses instalasi video offline hingga selesai.
Langkah 6 : Kembali ke halaman depan aplikasi youtube sebelumnya dan klik pada sajian yang terletak di kiri atas layar anda.
Langkah 7 : Lihat ada banyak pilihan, silahkan klik Offline.

Langkah 8 : Pada sajian offline, anda akan pribadi melihat hasil instalasi video youtube yang sudah anda lakukan sebelumnya ibarat gambar di bawah.

Langkah 9 : Selesai

Pada dasarnya segala sesuatu itu tidak ada yang gratis sahabat. Maka berusahalah membayar segala sesuatu yang kita gunakan. Sebagai tumpuan bernafas kita pada ketika ini bukanlah suatu hal yang gratis tetapi kita harus membayarnya dengan cara beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Nah itu sebagai contonya sahabat, jangan tersinggung ya… Nanti cepat renta lhoo…

Baca juga : Cara donlowad Vidio Youtube di Android tanpa Aplikasi | Tutorial 2018

Untuk menonton vidio Youtube secara gratis dan tidak mengeluarkan kuota internet maka sahabat harus berjuang dengan beberapa cara di atas. Untuk cara terakhir sahabat sanggup membuka Vidio secara terus pada ketika memakai Wifi kantor atau Fasilitas umum dan pada ketika hingga rumah tinggal menonton secara Offline secara puas dan tanpa memakai jaringan Internet.

Semoga bermanfaat artikel ini dan kalau sahabat ada yang mau ditanyakan silahkan menunjukkan komentarnya. Portal Blog Tipandroid menyediakan info lengkap seputar Tips dan tutorial android dan smartphone. Mulai dari cara dan tutorial hp android, tips dan trik sanggup berkunjung ke situs TipAndroid.