banner 728x250

Ternyata Telur Tidak Boleh Disimpan Dalam Lemari Es. Ini Penyebabnya!

  • Share
Jangan pernah menyimpan telur di bagian lemari es ini, kata para ahli |  hidup terbaik
banner 468x60

LAGIKEPO |

Dikemas dengan banyak protein, vitamin, dan mineral, telur adalah tambahan yang sehat, mengenyangkan, dan murah untuk diet apa pun. Namun, para ahli memperingatkan bahwa penyimpanan yang tidak tepat tidak hanya dapat menyebabkan pembusukan, tetapi juga dapat membuat Anda rentan terhadap penyakit serius. Makan telur yang diam-diam rusak dapat menyebabkan keracunan makanan dan penyakit bawaan makanan lainnya, termasuk: Salmonella Peracunan. Untuk alasan ini, para ahli membunyikan alarm tentang kesalahan umum yang dilakukan orang saat menyimpan telur. Baca terus untuk mengetahui kebiasaan penyimpanan makanan mana yang meningkatkan peluang pembusukan Anda dan di mana menyimpan telur Anda dengan aman.

banner 336x280

7 makanan yang tidak boleh Anda masukkan ke dalam slow cooker Anda

Shutterstock

Banyak lemari es memiliki kompartemen built-in yang nyaman untuk telur di pintu lemari es, tetapi para ahli mengatakan itu akan menjadi kesalahan untuk menyimpan telur Anda di sana. Itu karena pintu merupakan area lemari es Anda yang paling rentan terhadap perubahan suhu. Jadi jika Anda menyimpan telur di sana, mereka lebih rentan terhadap pembusukan. Sebaliknya, para ahli mengatakan Anda harus menyimpan telur di bagian utama lemari es di bagian belakang rak tengah. Ini mencapai suhu paling merata sehingga tetap segar lebih lama.

Jangan pernah mencuci 4 makanan ini sebelum memasaknya, CDC memperingatkan.

Wanita Latin dalam tank top merah marun difoto dari belakang saat dia melihat ke dalam lemari es
Michael Svoboda / iStock

Bahkan jika Anda menyimpan telur di tempat yang tepat di lemari es Anda, para ahli mengatakan Anda harus meminimalkan jumlah bukaan pintu lemari es. Setiap kali Anda membuka lemari es, suhu di dalamnya turun, Deana R. Jones, PhD, seorang teknolog makanan penelitian di Divisi Keamanan dan Kualitas Telur dari Departemen Pertanian AS (USDA) mengatakan kepada Food Network. Untuk membatasi fluktuasi suhu dan meminimalkan risiko pembusukan, Jones menyarankan untuk memikirkan terlebih dahulu tentang apa yang Anda perlukan dari lemari es untuk mempersingkat waktu buka pintu.

Baca juga:  Ini Pengemudi Mobil Paling Kejam Menurut Data Tahun 2021! Waktunya Tetap Waspada!
Kardus telur
Shutterstock

Menyimpan telur Anda di kotak aslinya adalah cara mudah lain untuk memperpanjang umur simpannya. “Kotak kardus dirancang untuk mencegah kerusakan dan mengisolasi telur untuk mengurangi fluktuasi suhu,” jelas Jones. Ini juga meminimalkan peluang Anda untuk mengonsumsi telur yang telah melewati tanggal terbaiknya, yang biasanya tidak tercetak pada telur itu sendiri melainkan pada kemasannya.

Karton telur di konter
Shutterstock

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa di banyak tempat di luar Amerika Serikat, adalah praktik umum untuk menyimpan telur di meja, bukan di lemari es. Namun, para ahli memperingatkan bahwa praktik ini tidak aman di Amerika karena USDA mengharuskan telur dicuci sebelum dijual di rak-rak toko kelontong. Selama prosedur ini membantu untuk menghapus Salmonella dari lapisan luar cangkang, itu juga menghilangkan lapisan pelindung tipis dari cangkang yang disebut kutikula. Setelah kutikula dihilangkan, telur harus disimpan di bawah 45 derajat Fahrenheit, menurut perusahaan susu Organic Valley. Jika disimpan dengan benar, telur yang didinginkan akan bertahan selama 45 hari dibandingkan dengan telur yang tidak dicuci dan tidak didinginkan yang hanya bertahan selama 21 hari.

Jadi ingatlah saat Anda membongkar tas belanja Anda berikutnya: Telur paling aman jika disimpan dalam kemasan aslinya pada suhu rendah yang konsisten. Apa pun berisiko membahayakan kesehatan atau setidaknya membuang-buang uang untuk makanan basi.

Jika Anda berusia di atas 65 tahun, jangan pernah melakukan ini pada kopi Anda, kata para ahli.

2021-10-10 18:17:05

banner 336x280
banner 120x600
  • Share