Sudah Mencoba Wajah Gres Google Plus, Cobalah..

Diposting pada

Wajah gres Google plus – Pagi yang cerah ini tampaknya ada hal gres yang aku lihat di sosial media terbesar google plus. sebuah pesan yang tidak pernah aku lihat sebelumnya. Google berganti tampilan baru. Sosial media google sekarang tampil dengan wajah gres lebih ringan dan lebih simple dari sebelumnya. aku pun ingin tau dan ingin mencoba seberapa ringan google plus ini, ternyata memang benar, google plus tampil dengan wajah gres lebih simple lebih ringan dan lebih mudah.  jadi bagi sahabat yang ingin mencoba wajah gres ini dapat pribadi mengunjungi google plus milik sobat. meskipun google plus tampil dengan wajah gres bagi pengguna masih tetap dapat menentukan apakah ingin menggunakannya atau tidak. sahabat dapat mencoba “preview” terlebih dahulu bila sahabat suka sahabat dapat menggunakananya bila sebaliknya sahabat masih dapat memakai tampilan G+ lawas / classic. bila ingin mencoba wajah gres G+ maka cobalah..

Google Plus Berubah menjadi Tampilan baru

Untuk mencoba google plus gres ini silahkan kunjungi situs sosial media google plus klik “lets Go

 Pagi yang cerah ini tampaknya ada hal gres yang aku lihat di sosial media terbesar goog Sudah Mencoba Wajah Baru Google Plus, Cobalah..

Untuk kembali ke tampilan classic silahkan pilih “kembali ke G+ classic” di bab pojok kiri bawah.

 Pagi yang cerah ini tampaknya ada hal gres yang aku lihat di sosial media terbesar goog Sudah Mencoba Wajah Baru Google Plus, Cobalah..

Untuk menciptakan ststus sahabat dapat mengklik sebuah tombol warna merah di bab paling bawah pojok kanan.

Selamat mencoba tampilan gres G+  nya.