Sony Mengumumkan Xperia T2 Ultra Dan Xperia E1

Diposting pada

Sony gres saja mengumumkan dua smartphone Android terbarunya. Kali ini diberi nama Sony Xperia T2 Ultra, dan Sony Xperia E1. Xperia T2 Ultra menyasar segmentasi kelas menengah, phablet berukuran 6 inci ini dirancang khusus untuk pasar Asia dan Afrika dan bersaing dengan Samsung Galaxy Mega. 
Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra memiliki layar dengan ukuran 6,0 inci, dengan resolusi layar 1280×720 piksel dengan TRILUMINOS, Mobile BRAVIA Engine 2 dan sederet fitur glamor lainnya. Memiliki kamera 13 megapiksel Exmor RS pada bab belakang dan 1,1 megapixel kamera Exmor R pada bab depan . 
Di bab dalam, Xperia T2 Ultra mempunyai prosesor Snapdragon quad -core clock 1.4GHz , RAM 1GB dan ruang penyimpanan 8GB diperluas dengan kartu microSD. Smartphone ini memakai baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dan mempunyai modus Sony Baterai STAMINA. Smartphone ini akan tersedia dalam dua varian, single SIM yakni T2 Ultra dan dual-SIM T2 Ultra Dual. Perangkat ini mempunyai tiga pilihan warna yakni hitam, putih dan ungu. 
Smartphone kedua Sony yakni Sony Xperia E1. Smarphone ini menyasar pengguna Android dengan anggaran terbatas. Tapi Sony tetap fokus pada aspek pemutaran audio. Sony mengklaim loudspeaker di bab belakang bisa mengeluarkan bunyi 100dB, yang bisa meredam bunyi lain di sekitar Anda. Smartphone ini mempunyai tombol Walkman khusus, dengan cara menggoyang atau menekan tombol untuk mengendalikan pemutaran audionya. 
Smartphone ini mempunyai ukuran 4 inci dengan resolusi layar 800 x 480 piksel, prosesor dual-core 1.2GHz dengan RAM 512MB dan ruang penyimpanan 4GB yang bisa ditambah dengan slot kartu microSD. Seperti Sony Xperia T2 Ultra, Sony Xperia E1 mempunyai dua varian, yakni dengan single SIM dan dual-SIM. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga warna pilihan yakni hitam , putih dan ungu.