Smartphone Lg Nexus 4 Sudah Pre Order Di Indonesia

Diposting pada

Ada Kabar baik bagi penggemar smartphone besutan Google kerja sama dengan LG di Indonesia. Smartphone yang diberi nama LG Nexus 4 ini sudah bisa dipesan sampai 10 Januari dengan harga bervariasi tergantung toko online yang menjualnya. Di Multiply harga Nexus 4 dibanderol dengan harga 4,48 juta dari harga normal 5,49 juta, di Erafone dibanderol 4,74 juta dari harga normal 5,49 juta. 
Setelah melaksanakan pemesanan anda akan mendapat smartphone tersebut tanggal 11 Januari ke alamat yang ditentukan oleh pemesan tapi tentunya tergantung jarak dan lokasi kawasan tinggal anda. Selain pre order LG juga akan launching smartphone tersebut di Grand Indonesia Shopping Town pada tanggal 12 Januari 2019 berhubungan dengan Multiply. Jika pembelian eksklusif pada hari launching, pembeli akan mendapat bonus PowerBank dan tumbler dari LG Indonesia. 
Smartphone LG Nexus 4 berjalan di jaringan GSM, UMTS dan HSPA+ menggunakan layar 4,7 inch dengan teknologi True HD IPS Plus dengan resolusi 1280×768 pixel. Menggunakan prosesor quad core Snapdragon 1,5GHz, RAM 2GB, dan Adreno 320 GPU. Mempunyai kamera beresolusi 8 megapixel bisa merekam video full HD 1080p, kamera depan, baterai 2.100 mAh bisa menggunakan wireless charging, konektivitas Wifi dan NFC. Menggunakan sistem operasi Android 4.2 atau Jelly Bean. Khusus untuk pembelian di Multiply anda akan mendapat LG Nexus 4 dengan memori internal sebesar 16GB.