Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia

Diposting pada
BlackPhone 2

BlackPhone digadang-gadang sebagai smartphone kelas premium alasannya mempunyai tingkat keamanan paling tinggi, sehingga tidak bisa disadap memakai alat canggih atau oleh siapa pun. Tidak heran kalau harganya setara dengan smartphone premium dari Apple atau Samsung. 

Kabar gembiranya smartphone anti sadap ini sudah mulai dipesan di Indonesia ialah melalui toko online JD.id. Smartphone ini diberi nama BlackPhone 2. Harga yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung ialah dibanderol dengan harga Rp.12,6 juta. 

Harga tersebut memang sepadan dengan fitur yang dimilikinya. Seperti kemampuan keamanannya yang anti sadap sehingga smartphone ini cocok untuk pejabat negara, artis atau orang-orang yang tidak ingin privasinya terganggu. Karena memakai sistem operasi Silent OS, ialah sistem operasi Android yang sudah ditingkatkan privasi dan keamanannya. 
Tetapi kalau melihat fitur lainnya memang tidak begitu istimewa menyerupai kemampuannya sudah mendukung jaraingan 4G LTE dan 3G/HSPA+, sehingga bisa dipakai di seluruh dunia. Selain itu layarnya mempunyai ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dengan memakai beling Gorilla Glass. 
Smartphone BlackPhone 2 ini mempunyai otak Octa Core Qualcomm Snapdragon, dengan RAM sebesar 3GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang bisa ditambah dengan memakai slot micro SD sampai 128 GB. 
Untuk urusan kamera, smartphone ini sudah mempunyai kemampuan sebesar 13 Megapiksel pada bab belakang dan 5 Megapiksel pada bab depan untuk foto selfie atau video call dengan rekan, keluarga dan orang-orang tercinta. 
BlackPhone 2 mempunyai kapasitas baterai sebesar 3.060 mAh, dengan kemampuan Quick Charge 2.0 sehingga Anda tidak usah berlama-lama ketika mengisi ulang smartphone ini.