Seo Dengan Artikel Asli Ber-Keyword Tepat

Diposting pada
Seo dengan Artikel Orisinil ber-Keyword Tepat | Seo memang merupakan hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Sebagai seorang blogger sejati tentunya kita dilarang mengalah untuk menghasilkan blog yang seo friendly dan yang terpenting ialah kebermanfaatan konten-konten yang kita sajikan di blog.
Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana seo dengan artikel asli ber-keyword tepat, kata kunci yang harus kita pahami bahwa seo terkait akrab dengan mesin pencari menyerupai google. Untuk memaksimalkan seo kita harus menciptakan artikel yang benar-benar asli dan bukan hasil copy-paste dari blog orang lain. Kalau seandainya kita memang tertarik untuk mengcopy suatu tulisan, tips saya ialah jangan lupa mengeditnya dengan gaya goresan pena teman sendiri. Perlu diingat bahwa kita juga tetap harus mencantumkan alamat url yang menginspirasi kita menciptakan artikel yang serupa tersebut.

Pertanyaannya sekarang, lantas bagaimana caranya biar artikel yang kita buat, sanggup menduduki peringkat di halaman pertama google. Jawaban atas pertanyaan tersebut ialah dengan memilih judul artikel yang memiliki keyword yang benar-benar tepat.
Banyak cara yang sanggup kita lakukan untuk memilih judul artikel berkeyword tepat, salah satunya cek dan analisis pada mesin pencarian google (cara tradisonal namun efektif). Agar teman lebih paham apa yang saya maksud, simak baik-baik pola masalah di bawah ini.
Kasus : saya ingin posting mengenai artikel mengenai kumpulan buku seo, bagaimana saya memilih judul dengan keyword yang sempurna biar sanggup menduduki rangking di google.
Langkah-Langkah Penyelesaian Kasus:
1. Kunjungi google.co.id sebab sasaran pembaca artikel kita ialah Indonesia jadi menggunakan google Indonesia.
2. Pada kotak yang tersedia coba tuliskan “kumpulan buku seo”, dan tekan enter
 Sebagai seorang blogger sejati tentunya kita dilarang mengalah untuk menghasilkan blog Seo dengan Artikel Orisinil ber-Keyword Tepat
Dari gambar di atas, kita sanggup melaksanakan analisis terhadap kata kunci, dimana persaingan blog yang tulisannya terkait dengan “kumpulan buku seo” ada 2,280,000 juta, sedang intensistas kata itu diketikan oleh pengguna internet ialah 0,24 detik.
Pertimbangan lain yang harus kita lakukan ialah 5 blog jajaran teratas yang muncul di pencarian google, dari gambar tersebut terlihat 5 blog dengan kualitas seo dan page rank yang tinggi, bila saya nekad menggunakan judul itu sulit rasanya untuk masuk dalam 5 besar pencarian google.
3. Lalu bagaimana solusinya, yakni mengganti judul dengan alternatif kata yang lain, dan dibentuk lebih panjang. Saya berfikir menciptakan judul pengganti yaitu “Buku Panduan Seo Blog dan Website Terbaik”, dan sesudah melalui pertimbangan sebagaimana di atas, jadinya dengan pengetikan “Buku Panduan Seo Blog dan Website Terbaik” di google alhamdulilah artikel sayalah yang menduduki peringkat pertama google.
 Sebagai seorang blogger sejati tentunya kita dilarang mengalah untuk menghasilkan blog Seo dengan Artikel Orisinil ber-Keyword Tepat
4. Teknik ini terbukti efektif, bahkan bila saya mencari dengan kata kunci sebelumnya “kumpulan buku seo” artikel saya tetap muncul di halaman pertama google walau tidak berada di nomor 1.
Udah dulu yang semoga tips ini sanggup memperlihatkan wangsit wacana seo dengan cara tradisional, menyerupai Seo dengan Artikel Orisinil ber-Keyword Tepat, semoga bermanfaat dan termakasih.