Selamat Tinggal Pada Kamera Gopro Ini

Diposting pada
Kamera GoPro 

Kamera yang satu ini memang menjadi fenomena tersendiri alasannya ialah banyak dipakai oleh para pengguna profesional terutama yang bahagia dengan adventure dan jalan-jalan. Kamera berukuran kecil ini sangat digandrungi alasannya ialah kualitas gambarnya yang bagus. Tetapi perusahaan ini akan menghentikan penjualan kamera GoPro-nya pada bulan April mendatang. 

Eiiit… jangan kaget dulu alasannya ialah yang akan tidak boleh produksinya bukanlah semua produk dari GoPro yang populer itu, melainkan hanya beberapa produk saja yakno Kamera GoPro Hero+LCD, Hero + dan standar Hero. 

Saat ini Hero 4 Black, Hero 4 Silver, dan Hero 4 Session, merupakan kamera termurah yang dibanderol dengan harga $ 199,99 atau sekitar Rp.2,7 Jutaan. Untuk Hero 4 Session sudah mengalami bagian harga besar-besaran. Sementara itu Hero 4 Black tetap kamera GoPro paling mahal, setidaknya untuk ketika ini yang dibanderol dengan harga Rp.6,8 Jutaan. 
Alasan dari pemberhentian ini dikarenakan pendapatan perusahaan yang anjlok sampai 31%, dan itu memperingatkan kepada para investor bahwa tahun 2019 akan menjadi tahun yang sulit tidak hanya bagi perusahaan kamera menyerupai GoPro tetapi bagi perusahaan-perusahaan lain yang sejenis. 
Tetapi CEO GoPro Nick Woodman tidak patah arang alasannya ialah ia gres saja mengkonfirmasi produk terbarunya yang diberi nama GoPro Hero 5 yang dilengkapi dengan drone Karma yang bisa merekam video dengan kualitas 4K.