Samsung Siapkan Smarphone Berukuran Besar Galaxy A9 Pro

Diposting pada
Samsung Galaxy A9

Samsung dikabarkan sedang menciptakan sebuah smartphone dengan ukuran ekstra besar terbarunya demikian diungkap salah satu situs yang akrab dengan Samsung yaitu Sam Mobile. Perangkat tersebut kabarnya diberi nama Samsung Galaxy A9 Pro (tetapi dapat saja nama tersebut berubah). 

Meskipun belum ada rincian perihal fitur diduga yang diduga sebagai Samsung Galaxy A9 Pro ini, tetapi kabarnya perangkat dengan nomor model SM-A9100 kemungkinan akan menjadi versi yang disempurnakan dari Samsung Galaxy A9, yang dirilis oleh Samsung awal bulan ini. 

Samsung Galaxy A9 (nomor model SM-A9000) dimana perangkat ini mempunyai layar berukuran 6-inci, dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dan didukung oleh prosesor okta-core Snapdragon 652, jadi kemungkinan Samsung Galaxy A9 Pro akan tiba dengan resolusi pixel yang lebih tinggi yaitu (1440 x 2560 piksel akan terlihat manis pada layar 6 inci), ditambah dengan prosesor high-end. 
Samsung Galaxy A9 Pro juga dibutuhkan sudah memakai sistem operasi Android 6.0 Marshmallow tidak menyerupai A9, yang ketika ini masih berjalan dengan sistem operasi Android Lollipop. Samsung Galaxy A9 sendiri dibanderol dengan harga sekitar 490 USD atau sekitar Rp.6,9 jutaan.