Samsung Hadirkan Gawai Terbaru Di Awal Tahun 2019

Diposting pada
Welt Sabuk Pintar 

Ajang CES (Consumer Electronics Show) yang akan diselenggarakan tanggal 6 – 9 Januari 2019 di Las Vegas Nevada Amerika Serikat yang akan tiba banyak dinantikan oleh penggemar teknologi dan gadget dunia. Pasalnya aneka macam produk dari vendor-vendor ternama akan memamerkan produk terbarunya tidak terkecuali Samsung. 

Samsung kabarnya akan mengeluarkan aneka macam wearable atau gawai terbaru menyerupai sabuk kesehatan yang diberi nama Welt, dan Rink dan Strange Strap. Welt atau Sabuk kesehatan arif ini sepintas menyerupai sabuk pada umumnya tetapi yang membedakan dengan sabuk biasa ialah kemampuannya yang sanggup mengukur pinggang pengguna, memilih kebiasaan makan, jumlah langkah yang diambil dalam satu hari, dan waktu yang dihabiskan untuk duduk.
Dengan memakai Welt, pengguna mendapat isu yang sanggup dicerna melalui sebuah aplikasi untuk menciptakan rekomendasi semoga penggunanya sanggup menjaga badan dan kesehatannya lebih baik. 
Rink
Produk kedua ialah hand-motion controller atau kontroler gerak-tangan untuk VR headset yang disebut Rink. Produk ini mengatakan interaksi Wii-type dengan permainan VR. Sebagai contoh, pengguna sanggup bermain tenis dan mencicipi menyerupai berada di stadion dengan raket di tangannya. 
Strange Strap
Produk tamat ialah Strange Strap atau tali gila yang sanggup dihubungkan ke smartphone atau jam tangan pintar, yang memungkinkan penggunanya sanggup mendengarkan suara-suara dari perangkat mereka hanya dengan menyentuh jari ke telinganya, layaknya film-film fiksi ilmiah.