Samsung Galaxy Gear S2 Diperkenalkan Di Jakarta

Diposting pada
Samsung Galaxy Gear S2 (Foto Twitter @HarrisMaul) 

Smartwatch atau jam tangan berakal besutan dari Samsung terbaru yakni Galaxy Gear S2 gres saja diperkenalkan kepada rekan-rekan blogger di Jakarta. Mereka terpukau tidak hanya dengan desainnya yang lingkaran dan berkelas tetapi juga dengan fitur-fitur yang disematkan pada Samsung Galaxy Gear S2. 

Fitur yang banyak disukai oleh blogger yakni kemampuan Samsung Galaxy Gear S2 berendam di air, jam tangan berakal ini tetap hidup dan bisa digunakan. Selain bisa berendam di air, jam tangan berakal ini juga bisa mengetahui detak jantung penggunanya baik ketika berolahraga maupun jalan santai. 

Jam tangan berakal ini bisa disandingkan dengan beberapa gadget besutan dari Samsung menyerupai Galaxy Note 5, dan notebook Samsung. Seperti tampilan SMS yang ada di jam tangan berakal Galaxy Gear S2 akan sama dengan yang ada di Galaxy Note 5 dan notebook Samsung. 
Anda ingin tau dengan harga perangkat ini?. Samsung Gear S2 dibandrol dengan harga Rp. 3.999.000 sementara untuk versi Gear S2 Classic dibanderol dengan harga lebih mahal yakni Rp. 4.499.000.