banner 728x250

Proteksi File Pdf Anda Dengan Aplikasi Anti Copy Online Ini, Gratis Dan Gampang

  • Share
banner 468x60

Dokumen yang sudah dirubah menjadi file dengan format PDF ketika ini sangat dibutuhkan dalam membuatkan dan membagikan sebuah karya ke orang lain lewat media online, cuma saja seringkali niat baik hati penulis ebook disalah gunakan para pembaca dengan mengambil sebagian atau seluruh konten yang ada pada file pdf tanpa izin untuk keperluan komersil dan memperkaya diri.

Lebih jahatnya, jikalau ebook dalam format PDF yang didapatkan di edit langsung, mengganti sebagian kalimat, mengganti nama penulis, lalu disebarkan kembali di internet, sehingga tidak cocok dengan dokumen aslinya, ini pasti sangat tidak diinginkan penulis ebook.

banner 336x280

Untuk menjaga dan menghemat resiko edit, dan copy konten PDF tanpa izin kali ini akan aku bagikan bagaimana cara memproteksi file PDF supaya tidak bisa di copy dan tidak bisa di convert pdf to doc dengan gampang dan pastinya gratis.

Proteksi File PDF Anti Copy Gratis

  1. Buka situs PDF Anti Copy ( http://bit.ly/anticopypdf )
  2. Pilih file PDF yang akan anda setting semoga tidak mampu di copy,
  3. Klik tombol Submit, maka aplikasi online ini akan memproses dan anda akan pribadi mendapatkan file PDF dengan nama file yang diberi pemanis _NoCopy
Setelah proses download akhir, anda bisa menjajal membuka file PDF dan coba untuk mengcopy kontenya, maka yang terjadi yakni sehabis anda memilih konten, dan klik kanan, anda tidak lagi menjumpai menu Copy, atau jikalau anda memakai shortcut CTRL+C, juga tidak akan berfungsi pada file PDF yang telah anda proteksi ini.

Demikian Cara memproteksi File PDF dengan Aplikasi Anti Copy Online Gratis dan Mudah, biar dengan cara ini, file PDF anda akan sedikit kondusif dari para plagiator yang tidak bertanggung jawab.

banner 336x280
Baca juga:  Panduan Cara Mengerjakan Source Code Php Memakai Xampp
banner 120x600
  • Share