017698100_1435058113-17ikzt1y3ku3kjpg

Pramuka Muslim – Lakukan Sunah Ini Insyaallah Kau Jadi Miliarder!

Diposting pada

JADI MILIARDER DENGAN PUASA SENIN KAMIS


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

          Puasa senin kamis merupakan usulan yang sangat ditekankan oleh Baginda Rasulullah SAW. selain puasa puasa sunnah lainnya, ibarat puasa “telur”, yaitu saat bulan sedang purnama tanggal 13, 14, dan 15 setiap bulan Lunar (Qamariyah) selama 3 hari, atau juga puasa 6 hari dibulan syawwal.

 Tentang puasa senin kamis, Rasulullah SAW menyampaikan bahwa setiap amal perbuatan kita akan diangkat/dinaikkan ke langit pada setiap hari senin, maka dia ingin amalnya dinaikkan saat berpuasa.

          Selain itu, perintah puasa senin kamis juga menurut pengalaman umat umat sebelum Islam yang juga diperintahkan untuk berpuasa sebagai terapi.

 Puasa sanggup dijadikan terapi kesehatan sperti detoksifikasi, penyembuh (terutama dikalangan binatang saat mengalami luka di badan, biasanya melaksanakan puasa hingga beberapa hari, dan lain sebagainya).

Menurut sebuah catatan dalam hikmahteladan.blogspot.com, sebagai amalan sunnah tentu saja puasa senin kamis ini mempunyai posisi yang penting di mata Allah SWT. Dia akan menunjukkan pahala puasa secara eksklusif kepada yang mengerjakannya.

 Amal kebaikan yang dilakukan oleh orang yang berpuasa akan dilipatgandakan menjadi 10 kali lipat. Hal ini sudah dijanjikan oleh Allah SWT. dalam sebuah hadits Qudsi-Nya berikut:

Puasa itu milik-Ku dan Aku sendiri yang akan membalasnya. Dan, kebaikan itu akan dilipatgandakan sebanyak 10 kali lipat.” (HR. Bukhari dan Abu Dawud).

          Seperti telah kita ketahui bahwa puasa Senin Kamis merupakan salah satu puasa sunnah yang sangat dianjurkan. Mengapa sangat dianjurkan? Sebab, dibalik puasa Senin Kamis itu tersimpan banyak Rahmat yang dahsyat yang hanya bisa dirasakan oleh mereka yang selalu merutinkannya.

 Lalu, apa sajakah Rahmat dahsyat puasa Senin Kamis itu? Untuk menunjukkan pemahaman sekaligus menyadarkan Anda perihal pentingnya puasa sunnah ini beserta Rahmat dahsyat dibaliknya, berikut saya sampaikan beberapa diantaranya yang akan anda rasakan bila mengerjakannya dengan penuh keikhlasan.

Berikut yaitu beberapa keutamaan Puasa Senin Kamis pedongkrak jadi miliarder :

1. Dijamin masuk surga
2. Terhindar dari siksa api neraka
3. Menghindarkan diri dari perbuatan dosa
4. Meningkatkan amalan
5. Jalan sukses meraih cita cita dan harapan untuk menjadi miliarder

          Selain itu puasa Senin  Kamis juga sangat bermanfaat bagi kesehatan yang telah diakui juga oleh beberapa mahir barat yang nonmuslim, ibarat Allan Cott M.D (Amerika), Dr. Yuri Nikolayev (Rusia), dan Alvenia M. Fulton (Amerika). Manfaatnya antara lain :

1. Merasa lebih baik secara fisik dan mental
2. Supaya terlihat dan merasa lebih muda
3. Membersihkan badan
4. Menurukan tekanan darah dan kadar lemak
5. Lebih bisa mengendalikan seks
6. Membuat tubuh sehat dengan sendirinya
7. Mengendurkan/melapangkan ketegangan jiwa
8. Menajamkan fungsi indrawi
9. Memperoleh kemampuan mengendalikan diri sendiri
10. Memperlambat proses penuaan.

          Sekian artikel saya perihal Jadi Miliarder Dengan Puasa Senin Kamis. Semoga sanggup bermanfaat untuk sahabat Muslim semuanya 🙂 
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Sumber : Buku ” Kaprikornus Miliarder Dengan Ragam Ibadah Sunnah Dan Asmaul Husna”
Penulis  : H. M. Amrin Ra’uh