Panduan Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan

Diposting pada

Cara Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan – Apabila akun Instagram kau dinonaktifkan, kau akan melihat pesan pemberitahuan dikala akan login. Beda halnya untuk akun Instagram yang dinonaktifkan alasannya ialah tidak mengikuti fatwa komunitas atau persyaratan pengguna, pada umumnya akan diblokir tanpa pemberitahuan. Untuk memastikan kau tidak melaksanakan pelanggaran terhadap ketentuan pengguna IG, sebaiknya tinjau Pedoman Komunitas maupun Ketentuan Instagram dengan seksama. Dengan begitu kau sanggup mengaktifkan kembali akun IG kau yang diblokir.

Setelah melihat panduan dan ketentuan pengguna, tenyata kau merasa tidak melaksanakan pelanggaran dan patut untuk meminta Instagram supaya mengaktifkan akun yang dinonaktifkan atau terblokir alasannya ialah suatu kesalahan. Lakukan banding atas keputusan tersebut supaya IG yang terblokir sanggup diaktifkan kembali.

Cara Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan Panduan Mengaktifkan Akun Instagram Yang Dinonaktifkan

Cara mengatasi akun Instagram yang dinonaktifkan dengan melaksanakan banding sanggup dilakukan dengan langkah-langkah berikut supaya pihak Instagram mengembalikan akun IG yang sudah diblokir.

1. Jika kau masuk dan tidak melihat pesan akun Instagram diblokir. Hal ini memungkinkan kau salah memasuki nama pengguna ataupun kata sandi.

2. Ingat kembali apakah akun Instagram kau telah kau non-aktifkan sendiri. Ini sanggup terjadi dikala kau lupa bahwa telah menonaktifkan akun dengan sengaja dan berniat untuk tidak memakai Instagram tersebut. Untuk duduk masalah akun Instagram dinonaktifkan yang ini tidak ada cara lain kecuali kau harus menciptakan kembali akun yang baru.

3. Jika kau mendapatkan pemberitahuan penonaktifan akun dari Instagram. Lakukan banding dengan cara berikut ini supaya akun Instagram kau sanggup terbuka dari blokiran atau terbebas dari penonaktifan.

  • Buka aplikasi Instagram baik itu lewat komputer maupun hp.
  • Masuk ke akun Instagram yang telah diblokir.
  • Klik Learn More.
  • Akan muncul window gres dengan goresan pena your account has been disabled for not following Instagram’s terms. Dibagian bawah klik let us know.
  • Kamu akan diarahkan ke window gres dengan goresan pena If you believe your account was  disabled by mistake….
    • Silahkan pilih Yes jika akun kau ialah untuk bisnis.
    • Pilih No jika merupakan akun personal.
  • Isi informasi yang diminta termasuk Instagram username.
  • Klik Submit untuk mengirimkan form tersebut.
  • Silahkan buka Email kamu. Karena Selanjutnya ialah mengikuti isyarat dalam email, yaitu menulis kode yang diberikan dalam email, lalu nama lengkap dan username Instagram kamu.
  • Ambil foto dikala kau sedang memegang kertas tersebut dan reply email tersebut dengan melampirkan foto tadi.

Catatan: Pada umumnya membutuhkan waktu tidak hingga 12 jam semenjak membalas email, dan sudah ada akhir dari Instagram yang menginformasikan bahwa akun saya sudah aktif kembali.

Artikel terkait