Oppo R7s Akan Diperkenalkan Tanggal 7 Desember 2019

Diposting pada
Oppo R7s

Smartphone besutan Oppo terbaru yakni Oppo R7s akan diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia pada hari Senin tanggal 7 Desember 2019 di SCBD Sudirman Jakarta. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp.5 Jutaan ini membawa fitur yang menarik. 

Salah satu fitur Oppo R7s yakni mempunyai kamera cepat untuk menangkap momen berharga, unik dan menarik hanya dalam waktu 0,1 detik. Kamera utamanya mempunyai kekuatan 13 megapiksel dilengkapi dengan PDAF dan Smart Anti-Shake Optimization. Sementara kamera depannya mempunyai kekuatan 8 megapiksel dengan teknologi Screen flash yang membantu penggunanya untuk selfie (swafoto) pada tempat yang minim cahaya. 

Selain itu Oppo R7s akan dibenamkan RAM sebesar 4GB yang menciptakan smartphone ini berjalan dengan cepat untuk banyak sekali keperluan ibarat aktivitas, media umum atau bermain game. Dengan memori internal 32GB. Perangkat ini memakai sistem operasi ColorOS 2.1. 
Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G yang sudah digelar oleh banyak sekali operator seluler di Indonesia. Dengan kecepatan 4G ini, Anda bisa menikmati video streaming, menonton video Youtube dengan nyaman. Begitu juga ketika mendownload atau upload file akan lebih cepat dari biasanya.  
Oppo R7s juga sudah dilengkapi dengan pengisian daya tercepat di industri smartphone ketika ini, dengan VOOC Flash Charge, pengguna hanya mengisi ulang selama 5 menit untuk dipakai menelepon selama 2 jam. 
Smartphone ini mendukung dual SIM dengan kemampuan dua-duanya bisa berjalan pada jaringan 4G. Sehingga memudahkan penggunanya untuk memilih sendiri jaringan mana yang paling berpengaruh ketika berada di luar daerah.