Oppo Persiapkan Oppo N1 Mini

Diposting pada

Smartphone Oppo N1 yang diumumkan September kemudian dan dirilis sebulan kemudian bisa menarik perhatian konsumen. Meskipun smartphone ini memakai chipset Snapdragon 600 yang notabenennya bukan chipset tercepat yang tersedia di pasaran, namu Oppo N1 mempunyai kelebihan alasannya memakai kamera putar berkekuatan 13 megapiksel. Pada bab belakang mempunyai panel sentuh yang sensitif, aksesoris O – Klik dan memakai CyanogenMod.

Sekarang Oppo dilaporkan akan meluncurkan sebuah smartphone Oppo N1 versi mini dari versi awal berukuran 5,9 inci akan memakai layar 5 inci. Selain itu Oppo N1 Mini ini mempunyai spesifikasi mempunyai prosesor octa -core, yang berarti Oppo N1 mini kemungkinan akan berjalan dengan SoC terbaru dari MediaTek atau juga memakai Exynos 5 Octa generation dari Samsung. 

Seperti dikutip dari GSMArena bahwa Oppo N1 Mini berjalan di jaringan LTE dan non – LTE. Rencananya perangkat ini akan dikeluarkan pada bulan Mei atau Juni mendatang. Jika warta ini benar, perangkat ini akan diumumkan secara resmi pada beberapa ahad mendatang bersamaan dengan Oppo Find 7.