Oppo F1, Smartphone Untuk Penggila Selfie

Diposting pada
Oppo F1

Oppo kembali mengumumkan keluarga terbaru dari smartphonenya kali ini dalam seri F. Smartphone pertama yang hadir di awal 2019 ialah Oppo F1, yang kini sudah mulai dipesan di Eropa, dan menyusul ke Amerika Serikat. 

Orang-orang yang ada di Eropa sana sudah mulai pre-order Oppo F1 dengan harga € 229 atau sekitar Rp.3,4 Jutaan, dan berharap akan menerimanya pada final Februari 2019. Untuk waktu yang terbatas, Oppo menunjukkan sebuah tongkat selfie tongkat secara selama persediaan masih ada tetapi Anda perlu membayar € 5 atau sekitar Rp.75 ribu dimuka untuk mendapatkan hadiah ini. 

Oppo F1 mempunyai desain premium, ini terlihat dari bodinya yang terbuat dari logam “dengan lapisan pasir zirkon pada permukaannya” menciptakan permukaan lebih lembut dikala disentuh. Namun, fitur dari Oppo F1 tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya. 
Layar Oppo F1 mempunyai layar 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan Gorilla Glass 4, Oppo F1 berjalan dengan Color OS 2.1 (berbasis Android 5.1 Lollipop), dan didukung oleh prosesor okta-core Snapdragon 615. 
Oppo menyampaikan bahwa F1 ialah “ahli selfie”, sebab mempunyai kamera depan 8 MP dengan f / 2.0 aperture (memungkinkan lebih banyak cahaya, meskipun tidak seterang f / 1.9 kamera depan milik Samsung menyerupai Galaxy Note 5 atau Galaxy S6). Untuk lebih membantu dengan selfie dalam kondisi cahaya rendah, layar Oppo F1 sanggup bertindak sebagai flash. 
Oppo F1 juga dilengkapi kamera belakang 13 MP, dilengkapi dengan konektivitas LTE,serta pemberian dual SIM card, RAM 3 GB, dan memori internal 16 GB yang sanggup diupgrade. Serta mempunyai baterai non-removable dengan kapasitas 2400 mAh.