Notebook Ini Dapat Isi Ulang Daya Smartphone Walaupun Dalam Keadaan Off

Diposting pada
ASUSPRO P2420

Notebook untuk memenuhi kebutuhan segmen korporasi tentu harus mempunyai keunggulan dibandingkan notebook yang menyasar segmentasi pengguna umum. Oleh alasannya yaitu itu banyak produsen berlomba-lomba menciptakan produk terbarunya yang menyasar banyak kalangan korporasi yang mempunyai keunggulan pada durabilitas, fungsionalitas, portabilitas, serta fitur pengamanan lengkap. 

ASUS kembali mengeluarkan produk terbarunya berupa notebook ASUSPRO P2420 yang mengatakan kehandalan yang menunjang efisiensi dan produktivitas, serta mendukung Windows 10, DVD writer, port HDMI dan port VGA untuk presentasi. Adapun model yang tersedia untuk banyak sekali skala bisnis mulai dari varian dengan prosesor Intel Celeron N3050, Intel Pentium N3700, Intel Core i3-5005U, dan Intel Core i5-5200U. 

ASUSPRO P2420 mendukung banyak sekali fitur menyerupai fingerprint reader untuk pengaman data dan proteksi port yang juga lebih banyak dibandingkan dengan yang tersedia pada merk lain. Produk ini mempunyai 4 buah port yakni 1 port USB 2.0, dan 3 port USB 3.0 untuk transfer data 10 x lebih cepat. 
Kelebihan lainnya yaitu salah satu port USB 3.0 sudah mendukung fitur USB Charger+ yang sanggup dipakai untuk melaksanakan charging terhadap gadget menyerupai smartphone atau tablet meskipun notebook ini dalam kondisi off. 
Notebook ini sudah melewati tahap ujicoba yang lebih berat menyerupai uji drop test, uji ketahanan engsel notebook, serta uji tekanan pada panel untuk memastikan standar yang lebih tinggi dibandingkan dengan produk konsumer lainnya. Harga ASUSPRO P2420 dibanderol dengan harga 4,699 juta.