Nokia 230 Ponsel Dual Sim Minimalis Tapi Elegan

Diposting pada
Nokia 230

Nama Nokia belum hilang dari ranah ponsel dunia. Ini terbukti dari kemunculan ponsel fitur dengan nama Nokia 230. Walaupun Nokia sudah dibeli oleh Microsoft tetapi tetap saja masih diperhitungkan di belantika ponsel dunia. 

Ponsel ini mempunyai banyak sekali kelebihan diantaranya yakni kemampuan baterainya yang sanggup tidak diisi ulang selama 22 hari, atau bisa dipakai untuk menelepon selama 23 jam, bisa juga mendengarkan musik selama 52 jam. 

Selain itu ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan standar masa sekarang ibarat kamera. Walaupun kamera depannya mempunyai kekuatan 2MP ditambah LED Flash, tetapi sanggup memenuhi harapan banyak pengguna terutama bagi mereka yang hobi selfie. Dengan dilengkapi LED flash menciptakan gambar yang Anda ambil lebih terperinci dan bisa eksklusif ke aplikasi sosial terkenal ibarat Facebook dan Twitter. 
Untuk urusan blodi, Nokia 230 mempunyai cover belakang yang terbuat dari materi alumunium ibarat smartphone sehingga tampil lebih elegan dan berkelas. Selain itu layar dari ponsel ini mempunyai ukuran 2,8 inci dengan teknologi LCD transmitif yang menghasilkan modus daya rendah sehingga lebih irit baterai. 
Sementara itu untuk sarana hiburan, ponsel ini sudah dilengkapi dengan Radio FM, game, berselancar di dunia maya memakai browser Opera Mini, Bing Search, MSN Weather dan streaming video. 
Bagi Anda yang mempunyai dua kartu SIM, jangan khawatir Nokia 230 sudah dilengkapi dengan dual SIM. Untuk urusan menyimpan file Anda bisa memakai microSD sampai 32 GB. Sayangnya harga dari Nokia 230 belum keluar. Kita tunggu saja warta selanjutnya dari Nokia.