banner 728x250

Nivea Men Extra White, Andalan Pria Indonesia Atasi Paras Kusam Dan MembuatParas Cerah

  • Share
banner 468x60
NIVEA MEN Extra White – Sebagai pria muda Indonesia yang aktif, berhadapan dengan paparan sinar matahari, debu, kotoran serta polusi udara bukan hal gres bagi gue. Gue udah dekat banget dengan hal-hal mirip itu.

Saat masih kuliah, gue harus pulang pergi dari rumah ke Ciputat naik motor untuk menimba ilmu. Saat menjadi guru Bahasa Inggris, gue juga mesti pulang pergi dari rumah ke kawasan les dengan naik motor untuk mengajar Bahasa Inggris. Apalagi sekarang saat jadi kreator konten, gue juga mesti menempuh perjalanan ke daerah berbeda dengan naik kendaraan umum.

banner 336x280
NIVEA MEN Extra White (dokpri)

Adanya pekerjaan dan aktivitas yang dinamis menuntut gue untuk sering berpindah dari satu daerah ke tempat lain sehingga mau enggak mau menciptakan gue harus terbiasa dengan polusi kendaraan serta kondisi cuaca dan udara di Jakarta yang jelek.

Awalnya sih gue pikir umumaja dan menganggapnya sepele. Ah, cuman kena matahari doang. Ah, cuman kena polusi doang. Ah, cuman kena kotoran doang. Namun seiring berjalannya waktu, gue sadar bahwa rutinitas yang membuat kita sering terpapar sinar matahari bukan hal yang bagus alasannya adalah mampu merusak penampilan kulit.

Menurut dermatologis dr. Nana Novia Jayadi, Sp.KK, matahari ialah ancaman terbesar bagi kesehatan kulit utamanya bagi yang aktif mirip para pria muda Indonesia. Hal itu dikarenakan matahari mempunyai sinar UVA dan sinar UVB yang berbahaya. UVA disebut selaku UVAging sedangkan UVB disebut selaku UVBurning.

Sinar UV matahari, dilema utama pada kulit (dok. replere.com)

Jika terpapar terlalu usang, sinar UVA akan menembus kulit lebih dalam sehingga mampu menjadikan penuaan kulit berupa keriput dan noda hitam dan bahkan kanker. Sementara radiasi pada sinar UVB akan mengkremasi kulit dan menghipnotis melanin sehingga menciptakan kulit jadi terlihat lebih gelap. Kondisi ini bahkan mampu jadi lebih buruk kalau ditambah dengan polusi, kotoran dan bahkan debu. Wow!

Akibat kecuekan gue terhadap kegiatan rutin sehari-hari di luar ruangan, karenanya penampilan paras gue pun jadi terlihat lebih buruk. Wajah gue awalnya higienis dan putih. Tapi makin lama justru semakin terlihat kusam. Gue mirip orang yang kurang terawat. Bahkan ada bintik-bintik hitamnya. Sejak itu gue merasa enggak pede dan secara enggak langsung kuat pada performa pekerjaan.

Baca juga:  Pola Video Youtube Yang Di Pasang Di Blogger Responsive Dan Tidak Responsive

Alasan Kenapa Memilih NIVEA MEN Extra White

Memiliki muka yang kusam dan berbintik hitam tentu enggak mampu dibiarkan begitu saja. Soalnya gue berpikir bahwa jikalau dibiarin, kulit gue bakal jadi kian kusem dan semakin enggak lezat buat dipandang. Maka dari itu gue pun mencari solusi untuk menangani kekusaman sekaligus cara untuk menciptakan paras gue jadi kian cerah.
Eits, jangan bayangkan jika gue bakal mandi kembang tujuh rupa apalagi pergi ke orang cerdik buat bikin wajah cerah. Tentu aja gue enggak dong. Buat mengembalikan kesehatan muka, cara yang gue lakuin gampang banget. Cukup dengan mengaplikasikan produk NIVEA MEN Extra White Dark Spot Minimizer Foam ke tampang secara berkala setiap harinya utamanya setelah beraktivitas, gue pun udah berusaha mengatasi duduk perkara wajah yang gue alami.
 NIVEA MEN Extra White, andalan gue dalam atasi muka kusam dan noda hitam (dokpri)

Sebenarnya ada banyak produk perawatan tampang yang beredar di pasaran. Namun gue sendiri menentukan NIVEA MEN Extra White Dark Sport Minimizer Foam sebagai pembersih tampang karena sebab gue yakin banget bahwa kualitas produk Beiersdorf enggak perlu diragukan lagi. Seenggaknya gue punya beberapa argumentasi yang menciptakan gue menentukan NIVEA MEN Extra White.

1. NIVEA MEN Extra White bikin kulit muka lo jadi 10x tambahan cerah

Pertama, argumentasi utama kenapa gue menentukan NIVEA MEN Extra White yakni sebab kandungannya itu juara.

Kandungan dalam NIVEA MEN Extra White ini lengkap banget masbro alasannya adalah memiliki kandungan Active Vitamin C yang telah teruji. Eits, jangan samakan formula Active Vitamin C ini dengan Vitamin C semata ya. Soalnya beda banget!

NIVEA MEN Extra White (dok. Nivea Men)

Active Vitamin C ialah variasi dari berbagai zat nutrien pencerah kulit seperti whitinat/rucinol, vitamin C, licorice, SPF30, vitamin E, vitamin B, ginseng, ginkgo biloba dan aneka macam nutrien yang lain. Sedangkan vitamin C semata bukan campuran dari berbagai zat nutrien.

Itulah kenapa gue memilih NIVEA MEN Extra White alasannya kombinasi tersebut mampu mencerahkan kulit paras 10 kali lebih baik dibandingkan vitamin C semata. Kusam pun tinggal say goodbye dan wajah kita bakalan jadi lebih cerah sehingga dogma diri pun bakal jadi lebih meningkat. 

Baca juga:  Kriyanusa 2019 Bawa Kerajinan Indonesia Ke Tingkat Dunia

2. NIVEA MEN Extra White membuatmuka bebas dari noda hitam 

Selain kekusaman, persoalan yang paling kerap menghadang laki-laki muda Indonesia yang aktif ialah noda hitam di wajah. Bukan begitu, sob?
Awalnya gue menyangka bahwa noda hitam itu disebabkan oleh bisul aja. Itu bener sih. Namun ternyata, enggak cuman abses aja loh. Radiasi sinar matahari justru menjadi penyebab utamanya alasannya turut memajukan produksi melanin pada kulit sehingga ada area kulit yang berwarna lebih gelap dibandingkan di sekitarnya!
Faktanya, ada 3 jenis noda hitam yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Pertama, freckles yang disebabkan oleh paparan sinar matahari berlebih di usia dini. Kedua, flek hitam yang timbul karena dipicu sinar UV matahari berlebih hingga menyebabkan gejala penuaan dini. Terakhir, melasma yang dipicu oleh hal-hal yang lebih kompleks, mulai dari paparan sinar UV matahari, perubahan horonal, inflamasi kulit, penggunaan obat tertentu, gangguan tiroid dan bahkan stres.
NIVEA MEN Extra White (dokpri)
Perlu kita ketahui pula bahwa di bawah satu noda hitam yang kecil itu terdapat jutaan sel pigmen yang rusak. Kerusakan ini mulai terjadi ketika kulit terpapar sinar matahari ditambah dengan polusi, keringat, abu dan kotoran. Nah, variasi itulah yang kemudian menjadi penyebab utama kenapa paras kita mempunyai noda hitam.
Beruntung, kandungan vitamin C pada NIVEA MEN Extra White ini enggak cuma bermanfaat dalam mencerahkan tampang aja, tetapi juga terbukti ampuh dalam menyamarkan noda hitam di wajah. Hal ini dikarenakan vitamin C melakukan pekerjaan untuk menghalangi pembentukan melanin yang terlampau banyak secara aman dan efektif. Alhasil, warna kulit dapat dicegah semoga tidak kian gelap sehingga noda hitam pun dapat disamarkan.

3. Wangi maskulinnya bikin wajah jadi lebih segar dan kemasannya mudah

Selain keuntungannya, yang gue perhatikan dari produk perawatan paras itu yakni wanginya. Kira-kira lezat gak sih dikala wanginya dicium? Atau apa justru bikin kita enggak nyaman?

Nah, menurut gue wangi maskulin NIVEA MEN Extra White ini pas banget. Gue makin suka karena wanginya bikin paras gue jadi terasa lebih segar. So, gue pun jadi lebih enjoy dalam menjalani kegiatan rutin harian.

Selain itu, bentuknya yang mudah juga membuat gue untuk gampang dalam membawanya kemana-mana sehingga dapat terus menunjang pekerjaan gue yang dekat dengan luar ruangan.

Baca juga:  Kemenkeu Menghentikan Pemberian Profesi Guru (Tpg) Di Kawasan, Bakalan Geger!

4. Harganya terjangkau banget!

Ini ia alasan yang dinantikan-tunggu. Iya sih bermanfaat banget buat wajah, namun mahal enggak sih harganya?

Eits, enggak perlu cemas! NIVEA MEN Extra White ukuran 100ml ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan mengeluarkan kocek berkisar Rp28.700-Rp31.500, kita pun telah bisa menjinjing pulang produk yang satu ini.

Ini setara dengan harga kopi kekinian. Kalau sekali beli kopi kontemporer aja mampu Rp30 ribuan, dengan uang segitu kita udah mampu mendapatkan hasil optimal dalam perawatan kulit lho. Murah banget kan masbro?

Harga produk NIVEA MEN Extra White terjangkau, setara dengan 1 gelas kopi kekinian (dok. realsimple.com)

Makin asik lagi alasannya produk ini mudah ditemukan dimana-mana. Selain bisa ditemukan di supermarket dan minimarket terdekat di seluruh Indonesia, NIVEA MEN Extra White juga bisa didapatkan di aneka macam e-commerce terkemuka. Kaprikornus, jikalau enggak sempat buat beli pribadi, pesan secara daring aja!

Masalah tampang kusam dan noda hitam enggak cuma dialami oleh gue aja, tetapi juga oleh para laki-laki muda Indonesia yang lain. Tak bisa disangkal bahwa meski tinggal di daerah tropis dengan intensitas sinar matahari yang tinggi, banyak pria muda Indonesia ingin wajahnya ekstra cerah dan bebas dari noda hitam tanpa mengurangi kegiatan luar ruang mereka. Hadirnya NIVEA MEN Extra White bisa menjadi solusi dan andalan dalam menangani problem penampilan tampang.

Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, gue rekomen banget buat lo, cowok-perjaka yang aktif dan sering terpapar sinar matahari buat memakai NIVEA MEN Extra White kayak gue juga. Apalagi menurut Fitzpatrick, jenis kulit orang Indonesia yang tinggal di tempat khatulistiwa yaitu prototype antara No. IV dan V yang memang kaya dengan zat pewarna kulit sehingga kulit kita lebih mudah menggelap ketika terkena paparan sinar matahari. Makanya penting banget buat kita melaksanakan persiapan supaya muka kita tampak lebih cerah melalui produk NIVEA MEN.

Gue dan para pemain Real Madrid aja telah membuktikannya dan sudah mendapatkan hasil maksimal. Sekarang saatnya lo buat buktikan sendiri!

Info lebih lanjut sila datangi di https://www.niveamen.co.id ya

banner 336x280
banner 120x600
  • Share