Moto Z Play Baterainya Dapat Bertahan Sampai 50 Jam

Diposting pada
Moto Z Play

Motorola yang sekarang sudah diakuisisi oleh Lenovo kembali mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini diberinama Moto Z Play. Uniknya perangkat ini kompatibel dengan Moto Mods. Dimana perangkat ini sanggup mengubah ponsel menjadi sebuah proyektor film, boombox, baterai pembangkit listrik baterai, dan masih banyak lainnya. 

Smartphone ini mempunyai kemampuan kamera autofocus ganda dengan sensor kamera utama 16 MP yang sanggup mengambail gambar dengan indah pada siang maupun malam dengan laser dan fase deteksi autofokus. Sementara itu kamera depannya mempunyai kemampuan 5 Megapiksel. 

Smartphone Moto Z Play mempunyai layar berukuran 5,5 Super Amoled 1080HD atau resolusi (1080×1920) piksel. Perangkat ini sanggup dipakai selama 9 jam kekuasaan hanya dengan mengisi selama 15 menit. Baterainya sanggup bertahan selama 50 jam sehingga tidak sering diisi ulang baterainya atau harus membawa powerbank. 
Kelebihan lainnya ialah perangkat ini mempunyai pembaca sidik jari. Dimana pengguna bisa pribadi membuka dan mengunci ponsel Anda, masuk ke aplikasi, dan bahkan melaksanakan pembayaran mobile dengan memakai sidik jari pemiliknya. 
Moto Z Play dibundling dengan beberapa operator seluler di negeri Pam Sam yakni operator seluler AT & T, T-Mobile, dan jaringan GSM yang kompatibel. Moto Z Play sudah tersedia dari Verizon, Best Buy, serta di Amazon di Amerika Serikat. 
Perangkat ini dibanderol dengan harga 450 USD atau sekitar Rp.5,8 Juta. Moto Z Play ini terdiri dari beberapa pilihan warna yakni hitam, perah, hitam abu-abu, putih, putih, emas murni, dan putih gula, menyerupai dikutip dari situs Motorola.com