Mini Usb Scanner Portable Simpel Dan Efisien

Diposting pada

Teknologi dari hari ke hari semakin canggih dan semakin memanjakan manusia. Begitu juga untuk urusan memindai atau scan. Kalau dahulu scanner ukurannya besar dan berat, sekarang scanner hanya seukuran flash disk untuk memindainya dan seukuran buku harian untuk meletakkan dokumennya. Scanner ini diberi nama Mini USB Scanner Portable. Alat ini bisa mendigitalkan semua foto, kartu bisnis, gambar, artikel, atau dokumen lainnya serta bisa dibawa kemana-mana dengan mudahnya. 

Mini USB Scanner ini hanya butuh koneksi USB ke komputer atau laptop anda, Kemudian alat ini sanggup memindai gambar atau dokumen yang ada di atasnya. Scanner ini sanggup menyimpan gambar dengan ukuran 300 DPI pribadi ke clipboard anda dan hasil scannya bisa disisipkan pribadi ke dokumen atau jendela chat anda. Hasil dari scanner ini cukup memuaskan dan yang niscaya simpel dan efisien.

Alat ini mempunyai ukuran 54mm x 200mm, kompatibel dengan sistem operasi Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7, kecepatan maksimal pemindaian dengan Panjang 200mm sekitar 1,6 – 2 detik. Menggunakan Port USB 2.0 dan format file JPEG. Alat ini dijual dengan harga 64,92 dolar atau sekitar 600 ribuan.