banner 728x250

Menurut Data, Ini Adalah Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia!

  • Share
Menurut data, ini adalah jenis anjing paling mahal |  hidup terbaik
banner 468x60

LAGIKEPO |

Tidak ada yang memberi pemilik anjing kegembiraan sebanyak melihat anak anjing mereka mengibas-ngibaskan ekornya, sangat gembira bahwa orang favorit mereka adalah Akhirnya rumah – terlepas dari apakah mereka pergi selama lima menit atau lima hari. Kami menghargai semua momen spesial yang kami bagikan dengan hewan peliharaan kami dan senang menertawakan semua hal aneh yang mereka lakukan. Tetapi semua kenangan berharga pasti tidak gratis, terutama jika Anda memiliki salah satu ras anjing termahal di tahun 2021.

banner 336x280

Prudent Pet, perusahaan asuransi hewan peliharaan yang berbasis di Downers Grove, Illinois baru-baru ini memberi peringkat 10 anjing termahal untuk dimiliki saat ini. Mereka menganalisis data tentang harga pembelian rata-rata setiap breed, biaya perawatan, tagihan dokter hewan, biaya asuransi, masalah kesehatan, dan faktor lain yang dimiliki anjing. Dengan mengingat hal itu, baca terus untuk mengetahui jenis anjing termahal yang dapat Anda miliki saat ini.

Ini adalah jenis anjing yang paling tidak populer di AS, menurut data.

Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $7.000

Anjing Afghan cenderung berumur panjang – umur rata-rata mereka antara 10 dan 14 tahun – tetapi mereka rentan terhadap masalah kesehatan yang mahal. Trah ini rentan terhadap katarak dan hipotiroidisme, yang dapat menelan biaya hingga $ 3.000, menurut Prudent Pet.

Anjing Firaun berlari
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $7.500

Pharaoh Hounds berasal dari Kepulauan Malta dan merupakan pemburu kelinci yang terampil. Trah ini juga dikenal sangat cerdas, atletis, dan setia, tetapi mereka sensitif terhadap stres dan rentan terhadap masalah pencernaan dan neurologis yang bisa mahal untuk diobati, kata Prudent Pet.

Ini adalah jenis anjing yang paling agresif, kata sebuah studi baru.

dogo argentina
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $8.000

Baca juga:  23 Manfaat Jeruk untuk Kesehatan, Diet, dan Wajah - Lifestyle - lagikepo.com - LAGIKEPO

Dogo Argentinos, yang pertama kali dikembangbiakkan pada tahun 1928, memiliki keterampilan berburu seperti itu, menurut Prudent Pet, kepemilikan itu ilegal di Inggris, Colorado, dan New York City. Trah ini hidup antara usia 12 dan 14 tahun dan rentan terhadap displasia pinggul dan tuli, di antara masalah kesehatan serius lainnya.

Anjing Eskimo Kanada
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $8,750

Menurut Prudent Pet, anjing Eskimo Kanada adalah “salah satu ras paling langka di dunia dan saat ini terancam punah dengan kurang dari 300 anjing tersisa pada 2018”.

Dan bukan hanya kelangkaan mereka yang membuat jenis ini begitu mahal; anjing juga rentan terhadap torsi lambung, entropion – di mana kelopak mata terletak di atas dirinya sendiri – dan radang sendi.

rottweiler
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $9,000

Meskipun bukan jenis yang paling mahal, Rottweiler sangat rentan terhadap hampir semua penyakit dan kondisi yang menyerang anjing, terutama masalah pinggul dan persendian. Faktanya, kata Prudent Pet, pemilik breed “dapat mengharapkan untuk membayar lebih dari $ 300 per tahun untuk asuransi anjing mereka dan bahkan lebih untuk klaim.”

Azawakh
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $9,500

Berasal dari Afrika Barat, Azawakh menjadi ras yang baru dikenal pada tahun 2019. Dan meskipun mereka sebenarnya memiliki sangat sedikit penyakit keturunan, anjing-anjing itu langka dan karenanya sangat mahal, menurut Prudent Pet.

Daftar untuk buletin harian kami agar lebih banyak kiriman hewan peliharaan dikirim langsung ke kotak masuk Anda.

Trah anjing paling lembut dari mastiff Tibet
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $10.000

Mastiff Tibet dapat memiliki berat lebih dari 150 pon dan dikenal sebagai penjaga dan pelindung, dan bahkan mengusir serigala, macan tutul dan beruang yang berburu domba. Mereka juga sangat mahal untuk dibeli, diberi makan, dirawat, dan secara umum, menurut Pet Prudent.

Baca juga:  Jangan Pernah Bawa Tanaman Beracun Ini Ke Rumah Anda, Jika Anda Memiliki Hewan Peliharaan!
Ras anjing Chow Chow Ras anjing paling lembut
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $11.000

Menurut Prudent Pet, Chow Chow adalah salah satu ras anjing tertua dan terlangka di dunia. Dan tidak hanya mahal untuk dibeli, biaya makan, perawatan, kunjungan dokter hewan, dan perawatan masalah kesehatan dapat mencapai sekitar $ 11.000 selama masa hidup mereka, yang biasanya berlangsung antara delapan dan dua belas tahun.

Lowchen
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $12.000

Lowchen, juga dikenal sebagai “anjing singa kecil”, adalah jenis lain yang sangat langka dan mahal. Menurut Pet Prudent, hanya ada 300 anjing tersisa yang terdaftar di seluruh dunia setiap tahun. Karena sangat langka, sebuah L√∂wchen dapat berharga mulai dari $ 5.000 hingga $ 8.000, menurut data hari perempuan.

Jenis anjing Samoyed Ras anjing paling lembut
Shutterstock

Perkiraan biaya akuisisi: $14.000

Di bagian atas daftar ras anjing paling mahal pada tahun 2021 adalah Samoyed, menurut Pet Prudent. Berasal dari Siberia, anjing langka ini tidak hanya mahal harganya – antara $ 5.000 dan $ 8.000 hari perempuan– tetapi mereka juga rentan terhadap masalah kesehatan yang mahal seperti distrofi kornea, penyakit autoimun, dan penyakit jantung, yang dapat mencapai sekitar $ 5.000 selama seumur hidup.

Ini adalah kota AS yang paling ramah anjing pada tahun 2021, menurut data.

2021-09-01 18:08:12

banner 336x280
banner 120x600
  • Share