banner 728x250

Meninggalkan Ini Di Garasi Anda Dapat Mengundang Tikus Masuk Ke Dalam Rumah Anda. Hati-hati!

  • Share
Meninggalkan ini di garasi Anda dapat menarik tikus, para ahli memperingatkan |  hidup terbaik
banner 468x60

LAGIKEPO |

Sama seperti buku anak-anak Saat Anda memberikan kue kepada seekor tikus menjelaskan, seperti semua hewan, tikus membutuhkan tempat berlindung dan makanan, dan jika Anda menyediakannya, mereka kemungkinan besar akan mendapat manfaat. Tentu, Anda tahu bahwa Anda tidak boleh memberi mereka Oreo, tetapi ada banyak kesalahan sederhana yang dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang sempurna bagi tikus untuk menetap selama musim dingin. Ketika datang ke garasi Anda secara khusus, para ahli memperingatkan bahwa banyak orang meninggalkan satu hal yang mungkin menarik tikus. Baca terus untuk memastikan Anda tidak mengundang mereka.

banner 336x280

Jika Anda melihat bau ini di rumah, Anda mungkin memiliki tikus, para ahli memperingatkan.

Shutterstock

Ketika kita duduk di musim gugur dan udara menjadi lebih dingin, banyak dari kita ingin sekali meringkuk di dekat api unggun dengan buku bagus atau film baru. Tetapi menyimpan kayu bakar di garasi Anda sehingga siap digunakan saat Anda ingin menyalakan api bisa menarik tikus.

“Ada dua alasan utama tumpukan kayu bakar menarik tikus: tempat berlindung dan makanan,” kata dokter hewan yang jauh Jonathan Roberts, BVSC. “Kayu bakar menyediakan tikus dengan area pelindung dan terisolasi dengan baik untuk membangun sarang, dan ada banyak makanan dari serangga dan serangga yang merupakan penghuni alami kayu bakar.”

Ahli Pengendalian Hama Ryan Smith juga menyarankan menggunakan kayu bakar segera setelah Anda membawanya ke rumah Anda atau Anda mungkin melihat tikus di dalamnya segera.

7 kebiasaan membersihkan yang menarik tikus

Pria dengan kayu bakar
Shutterstock

Menjaga kayu bakar Anda di luar dan jauh dari rumah Anda sangat penting, kata para ahli. “Hindari menumpuk kayu bakar di dinding luar karena akan memudahkan hama masuk ke rumah Anda,” kata Smith. “Ini juga membantu menjaga kayu bakar tetap kering dengan menutupinya dan mengangkatnya dengan beberapa palet.”

Baca juga:  Berkemah di Wisata Alam Capolaga Subang, Seru dan Menarik - Lifestyle - lagikepo.com - LAGIKEPO

Secara khusus, jauhkan tumpukan kayu Anda setidaknya sembilan kaki dari rumah Anda untuk “mengurangi jumlah hewan pengerat yang berlindung di rumah Anda,” saran juru bicara Eastside Exterminators.

Orang memasukkan tangan ke dalam kantong makanan anjing
Shutterstock

Selain kayu bakar, ada barang-barang lain untuk disimpan di garasi Anda yang bisa menarik tikus. Para ahli memperingatkan bahwa mereka suka makan pakan ternak. Jika saat ini Anda menyimpannya di garasi, pertimbangkan untuk membawanya ke rumah dan menyegelnya.

Smith mencatat bahwa tikus bukan pemakan pilih-pilih, jadi mereka menggerogoti apa pun yang tersedia bagi mereka, termasuk sampah Anda, jika tidak disegel dengan benar. Faktanya, para ahli menyarankan untuk tidak menyimpan sampah Anda sepenuhnya di garasi Anda. Smith menyarankan “menghapus semua sumber makanan dan tempat tinggal. Itu berarti membuang sampah dan sampah dengan benar.”

Untuk informasi terbaru lainnya, daftar untuk buletin harian kami.

garasi berantakan
Shutterstock

Untuk menghindari godaan tikus ke garasi atau rumah Anda, Anda perlu memastikan dua hal: 1) tidak ada yang mereka inginkan dan 2) mereka tidak memiliki akses yang mudah. Roberts mengatakan “untuk menutup celah yang mengarah langsung ke luar.” Anda juga harus mencari celah di sekitar rumah Anda. Seorang juru bicara Miller Pest & Termite menyarankan “memeriksa bagian luar rumah Anda dan menyegel semua titik masuk yang mungkin. Ketahuilah bahwa hewan pengerat bisa masuk ke lubang seukuran uang receh.”

Roberts juga mengatakan bahwa Anda harus mengurangi kekacauan di lantai garasi Anda dan memotong cabang-cabang yang menyentuh atap atau dinding garasi Anda. Seperti yang dijelaskan Smith, salah satu pertahanan terbaik melawan tikus adalah “menjaga rumah tetap rapi, [and] Kosongkan ruang bawah tanah dan garasi.”

Baca juga:  Menurut Data, Ini Adalah Jenis Anjing Paling Mahal di Dunia!

Jika Anda tidak membersihkannya, undang tikus ke rumah Anda.

2021-10-14 19:03:07

banner 336x280
banner 120x600
  • Share