Meizu M6s Miliki Pilihan Ram 4Gb Dan 6Gb Serta Baterai 3.000Mah

Diposting pada
Meizu M6s (Gambar GSMArena.com)

Produsen smartphone asal China Meizu terus memperkenalkan produk-produknya untuk bersaing dengan produsen China dan luar China. Meizu sendiri merupakan salah satu vendor ternama di negaranya China. 

Pada minggu-minggu pertama tahun gres lalu, Meizu memperkenalkan M6 yang sudah usang ditunggu-tunggu. Ponsel itu dilengkapi pemindai sidik jari yang ditempatkan di samping, serta sebuah tombol rumah dengan perangkat lunak yang disebut Super mBack dan chipset Exynos 7872 yang unik.
Meizu M6 tersebut menyasar segmen kelas menengah dengan memakai RAM 3 GB dan penyimpanan 32GB atau 64 GB, namun berdasarkan daftar TENAA yang baru, Meizu terbaru akan meluncurkan kembali, ponsel ini hadir dalam versi gres dengan RAM 4GB dan 6GB. 
Meizu M6 mempunyai spesifikasi kamera belakang tunggal dengan sensor 16 MP dengan aperture f/2.0 sedangkan kamera depannya memakai sensor 8 MP, dengan layar 5,7 inci dengan rasio tinggi dan resolusi HD Plus. Smartphone ini memakai baterai dengan kapasitas 3.000 mAh dengan memakai port micro USB, yang dilengkapi dengan pengisian cepat 18W. 
Sayangnya harga smartphone Meizu M6s ini belum diumumkan, namun berdasarkan salah satu sumber menyarankan harga yang pantas untuk smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar 220 USD atau sekitar Rp.2,9 jutaan untuk varian RAM 4GB. 
Sebagai perbandingan, untuk opsi 3GB dan penyimpanan 64GB dibanderol dengan harga 186 USD atau sekitar Rp. 2,5 jutaan sedangkan untuk versi 32GB dibanderol dengan harga 155 USD atau setara dengan Rp.2,1 jutaan, menyerupai dikutip dari GSMArena.com (02/03/2019). 
Dengan munculnya Meizu M6s semakin banyak kompetitor smartphone dengan layar lebar menyerupai ASUS Zenfone Max Plus M1 dan juga produk-produk dari Xiaomi yang memakai layar full view.