Maskapai besar melarang pilot membuat pengumuman khusus gender di pesawat |  hidup terbaik

Maskapai Besar Kini Melarang Pilot Membuat Pengumuman Pemisahan Gender Di Pesawat

LAGIKEPO |

Penumpang komersial tahu bahwa mereka dapat mengharapkan fitur jangka panjang tertentu dari penerbangan biasa, mulai dari demonstrasi keselamatan pramugari hingga tas perjalanan di saku belakang kursi. Tetapi elemen pengalaman penerbangan yang tampaknya tak lekang oleh waktu berubah – dan itu berarti bahwa saat Anda naik pesawat lagi, Anda mungkin melihat sesuatu yang berbeda. Baca terus untuk mengetahui pilot maskapai apa yang dilarang di industri penerbangan dan mengapa perubahan itu sekarang terjadi.

Maskapai besar melarang hal yang satu ini di semua penerbangan.

Shutterstock

Anda telah mendengarnya berkali-kali selama bertahun-tahun saat Anda menetap di penerbangan Anda: “Tuan-tuan dan nyonya-nyonya, ini kapten Anda yang berbicara …” tetapi Anda mungkin tidak – atau mungkin pernah – mendengar pesan ini pada beberapa perjalanan di masa depan lagi.

Ini karena pilot maskapai dari beberapa maskapai diminta untuk tidak menyebut penumpang di kabin sebagai “tuan dan nyonya” agar pengumuman ini lebih komprehensif.

Untuk menciptakan lingkungan yang mencerminkan keragaman penumpang di kabin, British Airways adalah maskapai terbaru yang mendorong pilot untuk menggunakan istilah netral gender saat menyapa mereka. telegraf dilaporkan. Langkah ini dimaksudkan untuk mengubah pengumuman untuk memasukkan anak-anak di pesawat dan norma sosial baru mengenai gender untuk orang-orang dari segala usia. Langkah ini akan menyesuaikan pengumuman dalam penerbangan dengan standar yang sudah digunakan di bandara.

Jangan pernah memakai sepatu ini di pesawat, pramugari dan pilot memperingatkan.

Shutterstock

Seorang juru bicara British Airways mengatakan telegraf, “Kami merayakan keragaman dan inklusi dan berkomitmen untuk memastikan bahwa semua pelanggan kami merasa diterima saat mereka bepergian bersama kami.” Sampai saat ini, maskapai telah mendorong pilot untuk memperkenalkan kepribadian mereka sendiri ketika berbicara dengan penumpang untuk mencapai pendekatan yang kurang standar untuk pengumuman dalam penerbangan.

Shutterstock

Perubahan British Airways sejalan dengan sejumlah maskapai besar lainnya yang sudah mendorong salam netral gender, CNN melaporkan. Ini termasuk Lufthansa, EasyJet, Air Canada, maskapai Jepang JAL, dan Air Malta, yang baru mengumumkan bulan lalu bahwa pilot mereka akan menghindari persyaratan khusus gender. Sebaliknya, pilot dan pramugari memulai pesan dengan “Perhatian, semua penumpang”.

Untuk informasi terbaru lainnya, daftar untuk buletin harian kami.

Shutterstock

Menurut CNN, maskapai mengatakan ketika Lufthansa mengumumkan pada musim panas bahwa para pelancong dapat berharap untuk disambut sebagai “tamu”. Atau mereka hanya mendengar pesan dari kokpit seperti “Selamat pagi di sini”.

“Keanekaragaman dan kesetaraan adalah nilai inti bagi perusahaan kami dan budaya perusahaan kami,” demikian pernyataan dari Lufthansa. “Dengan efek langsung, kami ingin mengekspresikan sikap ini dalam bahasa kami dan menunjukkan bahwa keragaman bukan hanya ungkapan kosong, tetapi kenyataan yang hidup.”

20 hal yang Anda katakan bahwa Anda tidak tahu itu menyinggung

2021-10-15 00:57:16