Makna Logo Dan Maskot Raimuna Nasional Xi Tahun 2017

Diposting pada
Makna Logo Dan Maskot Raimuna Nasional XI Tahun  Makna Logo Dan Maskot Raimuna Nasional XI Tahun 2017
Desain By M. Rizki Riswandi
LagiKepo  – Salam Pramuka! Hai kak, kemarin iky sudah membahas wacana Apa itu Raimuna, serta syarat syarat untuk menjadi penerima Raimuna Nasional tahun 2017. Buat yang belum tahu dan belum baca, abang sanggup klik disini. Nah pada artikel ini iky bakalan membahas wacana Logo dan juga Maskot dari Kegitan Raimuna Nasional tahun 2017. Oke pribadi saja simak klarifikasi iky berikut ini.
LOGO RAIMUNA NASIONAL XI TAHUN 2017

Makna Logo Dan Maskot Raimuna Nasional XI Tahun  Makna Logo Dan Maskot Raimuna Nasional XI Tahun 2017
Logo Raimuna Nasional XI 2017
Makna Logo :
·        Gambar berupa tali simpul yang berbentuk karakter “R” serta angka “11” melambangkan acara raimuna yang ke 11.
·        Gambar berupa 3 buah tenda, melambangkan bahwa dalam acara raimuna nasional 2017 ini, kita berkemah serta mengamalkan Tri Satya.
·        Lambang WOSM dan Tunas Kelapa, melambangkan bahwa acara Raimuna ini diselenggarakan oleh GERAKAN PRAMUKA.
·        Tulisan “Raimuna Nasional XI 2017” berwarna merah bermakna bahwa semangat acara untuk terus meningkatkan persaudaraan, mencetak generasi – generasi Pramuka yang kreatif, inovatif, serta berkarakter.

MASKOT RAIMUNA NASIONAL XI TAHUN 2017

Makna Logo Dan Maskot Raimuna Nasional XI Tahun  Makna Logo Dan Maskot Raimuna Nasional XI Tahun 2017
Maskot Raimuna Nasional XI 2017
Makna Maskot :
·        Gambar Badak Jawa ini sendiri melambangkan bahwa kita harus sanggup melestarikan warak – warak Jawa yang hampir punah.
·        Sebutan INO merupakan sebutan untuk Maskot Badak Jawa.
·        INO mengenakan seragam Pramuka melambangkan kesiapan untuk ikut serta dalam acara Raimuna Nasional tahun 2017.

Nah itu ia Makna dari Logo dan juga Maskot Raimuna Nasional tahun 2017. Sekarang iky ingin menawarkan sedikit komentar mengenai logo tersebut. Menurut iky logo tersebut sudah cukup bagus, iky sangat suka dengan simpul tali yang membentuk karakter R tersebut yang bermaknakan Raimuna, akan tetapi tentu saja kekurangannya juga masih ada. Berikut ini yaitu beberapa kekurangannya berdasarkan iky :
1| Pewarnaannya kurang anggun (kurang meriah)
2| Desainnya terlalu simple untuk ajang acara bertingkat Nasional.
3| Seharusnnya ditambahkan pula sebuah lambang yang berafiliasi dengan Dasa Dharma.
Sedangkan untuk maskotnya sendiri iky sangat oke dan sangat suka, alasannya yaitu desain dari badaknya lucu dan keren! Awesome!
Nah itu tadi pendapat dari iky loh ya, mungkin dari abang kakak ada yang oke juga ada yang tidak oke dengan pendapat iky. Tapi itulah yang namanya perbedaan, pendapat dari setiap orang niscaya berbeda beda dan tentu saja kita harus tetap menghargainya, betul tidak? Betul!

Nah kini giliran abang kakak yang menawarkan pendapat mengenai Logo dan juga Maskot Raimuna Nasional ini! Tuliskan di kolom komentar ya! Oh iya kolom komentarnya ada dua, sanggup di kolom komentar facebook dan juga kolom komentar blogger. Sekian artikel kali ini, jangan lupa di share ya kak! Terima kasih sudah berkunjung, Salam Pramuka!!!

Make With Love | LagiKepo