banner 728x250

5 Makanan Populer Yang Kini Dilarang Beredar! Harap Waspada.

  • Share
5 makanan populer ini menghilang dari rak di seluruh negeri
banner 468x60

LAGIKEPO |

5 Makanan Populer Yang Kini Dilarang Beredar di Amerika Serikat kini telah kembali di publikasikan. Setelah kemunduran di musim panas, para ahli kembali optimis bahwa penurunan jumlah kasus COVID-19 saat ini dapat menandai awal dari berakhirnya pandemi. Tetapi meskipun gelombang pasang membawa virus, beberapa gangguan yang ditimbulkannya di dunia masih berdampak signifikan pada kehidupan sehari-hari – terutama dalam hal kelangkaan barang-barang kebutuhan pokok tertentu. Sekarang, produsen bahan makanan dan toko kelontong memperingatkan bahwa makanan populer tertentu menghilang dari rak di AS karena masalah rantai pasokan yang terus-menerus mempersulit persediaan barang, lapor CNN Business.

banner 336x280

Banyak produsen makanan terbesar AS berjuang untuk memenuhi permintaan produk populer tertentu dalam menghadapi masalah terus-menerus mulai dari kemacetan kemasan hingga masalah tenaga kerja. Dalam email yang diperiksa oleh CNN, beberapa rantai toko kelontong mengumumkan bahwa barang-barang tertentu dibagikan dalam jumlah terbatas dan meminta toko untuk membatalkan promosi yang direncanakan untuk produk langka untuk memperpanjang persediaan saat musim liburan tiba.

Tampaknya juga pembatasan tersebut sudah mempengaruhi ketersediaan barang-barang tertentu. Dalam pekan yang berakhir pada 3 Oktober, hampir 15 persen makanan beku, 15 persen permen, 16 persen makanan ringan, 18 persen minuman dan 18 persen makanan yang dipanggang di toko terjual habis, menurut IRI. sebuah perusahaan analisis data yang melacak tingkat inventaris di toko grosir besar dan toko ritel besar di Amerika Serikat.

Namun, para ahli juga menunjukkan bahwa tidak semua produk akan sama-sama terpengaruh. Pabrikan akan sering mengalihkan fokus dan memprioritaskan produksi barang-barang terlaris mereka saat persediaan hampir habis. Krishnakumar Davey, Presiden divisi analitik strategis IRI, mengatakan kepada CNN Business. Istilah seperti itu dapat berarti bahwa rasa, gaya, atau jenis niche tertentu lebih sulit ditemukan daripada rekan-rekan mereka yang lebih populer.

Baca juga:  Waspada! Sistem Keamanan Rumah Kini Rawan Dijebol Hacker!

Sesuai Chieh Huang, CEO dari pedagang grosir online Boxed, kondisi saat ini mungkin tidak berumur pendek. Dalam sebuah wawancara dengan CNN Business, dia mengatakan bahwa “tugas adalah norma baru”. Tapi, dia menambahkan, “Industri ini melakukan lebih baik daripada kami saat ini tahun lalu.”

Tapi barang mana yang semakin sulit ditemukan? Baca terus untuk melihat makanan populer yang menghilang dari rak toko kelontong di seluruh negeri.

Minuman Pepsi populer ini menghilang dari rak-rak toko.

iStock

Menurut email yang dikirim ke setidaknya empat pedagang bulan lalu oleh perusahaan induk Kellogg, makanan ringan Rice Krispies Treats akan “tetap di bawah ekspektasi layanan untuk sisa tahun 2021,” lapor CNN Business. Email tersebut mendesak pedagang untuk menahan penjualan makanan pokok kotak makan siang dan pops jagung perusahaan “untuk memungkinkan pemulihan.” Namun, mungkin diperlukan waktu lebih lama dari yang diperkirakan untuk mendapatkan kembali produk ini karena para pekerja di pabrik gandum Kellogg mengumumkan bahwa mereka akan mogok pada tanggal 5 Oktober.

Bumbu gourmet McCormick di rak di toko kelontong
Shutterstock

Jika Anda berencana menyiapkan salah satu hidangan tahunan Anda selama liburan, Anda mungkin ingin melakukan inventarisasi cepat lemari bumbu Anda sekarang. Dalam email yang dikirim ke dua distributor terpisah pada 20 September, perwakilan perusahaan rempah-rempah McCormick mengakui masalah pengemasan memengaruhi inventaris produk tertentu, mengatakan botol selama beberapa minggu.

Namun, kelangkaan tidak mungkin mempengaruhi berbagai produk perusahaan. Dalam email ke CNN Business, Lori Robinson, juru bicara McCormick, mengatakan “Gourmet adalah satu-satunya lini produk yang terpengaruh oleh kekurangan kemasan ini.” Dia juga meyakinkan bahwa rempah-rempah ikonik perusahaan dengan topi merah khas mereka akan tetap tersedia untuk menggantikan barang-barang yang hilang.

Baca juga:  Jangan Pernah Bawa Tanaman Beracun Ini Ke Rumah Anda, Jika Anda Memiliki Hewan Peliharaan!

Pembeli Walmart marah karena toko tersebut menyingkirkan ini.

Sebungkus Sour Patch Kids digantung di supermarket
Shutterstock

Menjelang Halloween, penggemar permen populer tertentu bisa mendapatkan lebih banyak permen daripada yang enak tahun ini berkat kelangkaan yang berkelanjutan. Dalam email 1 Oktober ke toko kelontong, perusahaan induk Mondelez mengatakan bahwa beberapa barang mereka seperti Sour Patch Kids, Swedish Fish Candy, dan cokelat Toblerone “terbatas ketersediaannya” karena pembatasan rantai pasokan. Perusahaan memperkirakan bahwa “tanggal pemulihan” untuk produk yang terpengaruh kemungkinan akan terjadi pada bulan Februari atau Maret.

Pint es krim Ben & Jerry di lemari es di supermarket
Shutterstock

Mencapai ke dalam freezer untuk satu pint es krim favorit Anda setelah hari yang panjang bisa menjadi faktor relaksasi utama. Namun, menurut email perusahaan induk Ben & Jerry, Unilever yang dikirim ke distributor pada 14 September, “kekurangan tenaga kerja terus mengakibatkan terbatasnya kemampuan untuk memenuhi permintaan beberapa produk mereka.” Perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka akan fokus untuk membuat lebih banyak rasa inti populer sambil memperlambat produksi pada beberapa penawaran khusus, termasuk rasa Cold Brew Caramel Latte dan Ice Cream Sammie.

Kekurangan besar terbaru terjadi pada waktu yang paling buruk.

Kotak Pie Ayam Marie Callender dipajang di bagian freezer toko kelontong
Shutterstock

Makan lebih banyak di rumah selama pandemi membuat banyak orang lebih mengandalkan pemanasan dan penyajian makanan. Namun lonjakan popularitasnya telah mengakibatkan beberapa merek populer menjadi langka, termasuk pai beku Marie Callender. Dalam email ke pengecer pada 27 September, perusahaan induk Conagra mengatakan akan mengalokasikan pengiriman 10 ons dan 15 ons pie pot Marie Callender pada 29 November, setelah “menanggapi tantangan bahan kemasan telah datang dari nampan kami dan pemasok kardus, yang mengakibatkan penghentian produksi,” lapor CNN Business.

2021-10-11 23:56:39

banner 336x280
banner 120x600
  • Share