Lg Keluarkan Super Ultrabook Z330

Diposting pada

LG kembali mengeluarkan beberapa produk terbarunya di program CES di Las Vegas, yakni 4 notebook dan PC all-in-one. Ultrabook Seri Z330 dan Z430 yang memperlihatkan kinerja yang besar lengan berkuasa dan desain yang ramping, sedangkan A540 dan P535 menetapkan standar gres untuk notebook 3D. Terakhir, V300 yakni PC all-in-one 23 inci yang ideal untuk hiburan dengan tampilan 3D yang immersive dan sudut pandang lebar IPS (In-Plane Switching). 
Super Ultrabook Z330 yaitu produk yang paling kompak dari jajaran Super Ultrabook terbaru LG, Ultrabook ini mempunyai fitur jauh lebih unggul di atas dan melampaui persyaratan ultrabook Intel, alasannya yaitu kinerja dan portabilitasnya. Dalam hal kinerja, ultrabook milik LG ini mempunyai teknologi dengan kecepatan Boot super cepat, sekitar tiga kali lebih cepat dari notebook 13 inci yang ada di pasaran. Didukung oleh Prosesor Intel generasi kedua Core i7, Z330 hanya memerlukan waktu kurang dari 10 detik untuk menuntaskan boot, sementara itu hanya membutuhkan waktu dua detik dari mode stand-by. 

Ultrabook Z330 dilengkapi dengan SATA3 Solid State Drive (SSD) terbaru, yang lebih cepat 11 kali dari hard drive biasa. Z330 juga tak tertandingi dalam hal kekompakan dan portabilitas, berkat desain super kompak yang mengurangi lebar bezel ke tingkat minimal. Z330 mempunyai layar HD 13.3 inci atau setara dengan notebook 12 inci dengan ketipisan 14.7mm dengan berat 1,21 kg. Sehingga lebih ringan dibandingkan dengan Ultrabook lainnya.