banner 728x250

Lezat App, Aplikasi Resep Favorit Mama

  • Share
banner 468x60

Di era serba digital mirip kini ini, banyak hadir aplikasi atau software yang banyak menolong manusia di banyak sekali bidang kehidupan, termasuk dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dengan adanya perangkat ponsel pintar atau lazimkita sebut dengan smartphone, makin menambah mobilitas aplikasi untuk digunakan dengan begitu mudahnya. Salah satu aplikasi yang banyak membantu para Mama dalam kehidupan sehari-hari yakni aplikasi Yummy App yang menyediakan resep-resep favorit untuk Mama.

Di era serba digital seperti sekarang ini Yummy App, Aplikasi Resep Favorit Mama

Jika kau menyaksikan bertahun-tahun ke belakang, biasanya para Mama masih mengandalkan buku atau tabloid resep masakan. Namun untuk kini, kau tidak butuhmengandalkan buku atau tabloid kuliner lagi. Karena apa? kau bisa menggunakan aplikasi Yummy App untuk menerima aneka macam info resep kuliner disana sehingga mampu menyajikan makanan yang enak untuk keluarga di rumah. Hanya dengan memasang aplikasi Yummy App pada perangkat smartphone.

banner 336x280

“Makanan bukan hanya kuliner yang hendak selsai di perutmu, melainkan sebuah petualangan yang layak dinikmati dan dihargai” (Winda Krisnadefa)

Kenapa Harus Yummy App?

Di era serba digital seperti sekarang ini Yummy App, Aplikasi Resep Favorit Mama

Mama belum percaya mau coba memasang aplikasi Yummy App, nih berikut saya kasih beberapa fitur unggulan dan kelebihannya yang menjadi alasan kenapa Mama mesti memasang aplikasi Yummy App.

1. Rekomendasi Resep dari Bahan-materi yang Ada di Rumah

Salah satu fitur unggulan yang pertama ini sangat penting dan banyak dicicipi oleh para Mama. Untuk apa adanya resep kuliner namun bahan-bahannya tidak ada di rumah. Nah, fitur dari Yummy App ini akan membantu kamu memperoleh resep kuliner yang sesuai, menurut materi-materi kuliner yang ada di rumah. Mama cuma perlu mengiputkan bahan-bahan yang ada lalu aplikasi akan mengusulkan resep-resep masakan yang tepat dengan bahan yang Mama miliki.

2. Berbagi Resep dan Dapatkan Benefit

Mama punya resep kuliner unik? Atau ingin menyebarkan resep kuliner dengan pengguna lainnya? Mama bisa berbagi resep yang Mama punya dengan pengguna yang lain di aplikasi Yummy, disamping itu Mama juga bisa mendapatkan benefit berupa Yummy poin. Yummy poin ini mampu Mama tukarkan dengan uang saat meraih 2500 poin atau setara dengan 250 ribu rupiah. Setiap resep masakan yang Mama kirim dan lolos, maka akan mendapatkan 100 poin.

3. Resep Masakan dari Para Chef Terkenal

Ada banyak chef-chef profesional yang bisa Mama ikuti, untuk menerima aneka macam berita resep kuliner dan tips-kiat mengolah masakan. Salah satunya yakni chef Arnold Poernomo, ada juga chef Hana, chef Gilang dan masih banyak lagi yang bisa Mama ikuti.

4. Banyak Event atau Challenge

Apabila Mama suka dengan tantangan, Mama mampu mengikuti aneka macam event yang ditawarkan oleh Yummy. Seperti event Jago Masak yang gres-baru ini dikeluarkan mempunyai kado berupa uang 21,5 juta Rupiah dan juga ada grand prize berupa sepeda motor Honda Scoopy loh.

Jadi tunggu apa lagi, buruan Mama pasang aplikasi Yummy nya di perangkat ponsel pintar. Selain Mama bisa mendapatkan berbagai info resep kuliner maupun menyebarkan resep masakan, Mama juga bisa menerima benefit dari resep dan event yang ada. Selain fitur yang disediakan di atas Yummy juga memiliki banyak sekali macam resep kuliner, baik dari dalam maupun dari luar negeri. Ada banyak resep yang mampu ditemukan mencakup makanan, cemilan, kuliner penutup, minuman, masakan pendamping dan lain sebagainya.

Cara Instalasi Aplikasi Yummy di Smartphone

Sudah tidak sabar ingin cepat-cepat pasang aplikasinya. Mama mampu memasang atau men download aplikasinya baik di perangkat Android maupun iOS dengan langkah-langkah yang nyaris sama, hanya berbeda penyedia aplikasinya saja. Apabila Mama memakai perangkat Android Mama mampu buka aplikasi Play Store sedangkan bagi pengguna iOS bisa buka aplikasi App Store.

Jika Mama masih kebingungan untuk instalasi Yummy ini, berikut saya kasih tahu cara pemasanganya. Aku asumsikan Mama sebagai pengguna Android ya, bagi pengguna iOS caranya hampir sama hanya berlainan pada langkah pertama. Langkah pertama bagi pengguna iOS adalah membuka aplikasi App Store.

1. Buka Aplikasi Play Store

Di era serba digital seperti sekarang ini Yummy App, Aplikasi Resep Favorit Mama

Langkah pertama silahkan Mama buka aplikasi Play Store pada perangkat smartphone.

2. Pada Form Pencarian, ketikkan Yummy

Di era serba digital seperti sekarang ini Yummy App, Aplikasi Resep Favorit Mama

Setelah aplikasi Play Store terbuka, kemudian ketikkan Yummy pada form pencarian di sebelah atas. Tunggu beberapa dikala hingga aplikasi Yummy sukses didapatkan seperti pada gambar di atas.

3. Kemudian Tekan Tombol Install

Di era serba digital seperti sekarang ini Yummy App, Aplikasi Resep Favorit Mama

Langkah selanjutnya adalah tekan tombol “instal” untuk memulai proses instalasi, jika timbul izin susukan tekan tombol “terima” saja. Kemudian tunggu beberapa dikala hingga proses instalasi sukses dijalankan.

4. Buka Aplikasi Yummy

Di era serba digital seperti sekarang ini Yummy App, Aplikasi Resep Favorit Mama

Setelah instalasi simpulan, maka akan ada aplikasi gres di menu yaitu aplikasi Yummy, itu artinya instalasi telah berhasil dilakukan. Sampai disini Mama sudah bisa memakai aplikasi Yummy dengan membukanya apalagi dulu.

Bagaimana cukup gampang bukan? Sekarang Mama telah bisa mendapatkan isu resep kuliner, kiat mengolah makanan, mengembangkan resep dan mampu mengikuti event yang ada. Bahkan untuk resep masakan berbentukMPASI untuk bayi juga ada disana, yang mampu dengan mudah Mama peroleh. Ada satu hal lagi nih, buat para Mama yang ingin mendapatan berita perihal bayi, balita atau kehidupan berkeluarga Mama mampu juga kunjugi popmama.

Ulasan Para Mama Tentang Yummy

Di era serba digital seperti sekarang ini Yummy App, Aplikasi Resep Favorit Mama

Sudah banyak para Mama yang menimbulkan Yummy App sebagai aplikasi resep favoritnya. Berikut ulasan para Mama mengenai aplikasi ini yang saya rangkum dari ulasan pengguna di Play Store.

“Aplikasi ini elok banget buat yang mau mencar ilmu masak, yang akan cari cari resep dari chef manis banget” (Jessica Kevin)

“Resepnya lezat, tutorialnya singkat, padat, terang sehingga gampang dipraktekan” (Suratmi Dede)

“Dengan ada nya aplikasi enak aku jadi lebih gampang kalau mau masak, ga bingung harus masak apa….. Bisa berkreasi lagi, dengan menciptakan resep, berhasil y aplikasi enak” (Irma Yanti)

“Aplikasi ini sungguh bermanfaat untuk menerima pandangan baru inspirasi kreatif dalam mamasak, menjadi sumber terbaik untuk setiap kuliner keluarga” (Nurlinda Wahyuni)

Walaupun aplikasi ini favorit bagi para Mama, namun bagi kamu yang ingin mengawali belajar mengolah masakan atau hobi memasak aplikasi ini juga tetap cocok untuk kau pilih. Aplikasi Yummy App ini banyak menolong para Mama dan kau yang hobi memasak untuk memperoleh resep dan membuatkan resep serta mampu menyalurkan kesanggupan memasak untuk menjadi pundi-pundi duit.

Makara apa keputusanmu, tertarikkah untuk mencoba aplikasi Yummy App? Dan resep masakan apa yang kamu ingin kau bagikan di Yummy App? Jangan sungkan, tulis jawabanmu di kolom komentar, ya!.

banner 336x280
Baca juga:  Untan Membangun Ekosistem Digital Menuju Cyber University
banner 120x600
  • Share