Lenovo Vibe P1 Turbo, Smartphone Berkapasitas Baterai Jumbo

Diposting pada
Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Indonesia gres saja meresmikan peluncuran smartphone terbaru. Smartphone ini mempunyai fitur andalan berupa baterai dengan kapasitas jumbo ialah sebesar 5.000 mAh dan fitur pemindai sidik jari dengan nama Lenovo Vibe P1 Turbo.

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo menjadi seri smartphone dengan baterai besar sebagai penerus seri P1m yang diluncurkan November tahun lalu. Lenovo Vibe P1 Turbo akan menyasar pengguna yang sangat mobile, terutama bagi sebagia mereka yang sering menghabiskan waktunya di luar rumah atau kantor yang tidak sanggup setiap dikala membawa power bank atau colokan listrik untuk mengisi ulang baterai smartphonenya.

Lenovo Vibe P1 Turbo dibekali dengan kapasitas baterai 5.000 mAh juga dilengkapi dengan fitur charging on the go. Dengan fitur tersebut, Vibe P1 turbo sanggup dijadikan sebagai ‘power bank’ untuk perangkat lain, ibarat smartphone, speaker portabel, headset Bluetooth, dan lain sebagainya. Selain itu terdapat pula fitur fingerprint sensor atau sensor sidik jari sebagi fitur keamanannya.

Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan pemberian layar sebesar 5,5 inci dengan resolusi Full-HD 1080p yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 3. Sementara itu untuk sektor dapur pacunya ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 dengan prosesor quad-core 1,5 GHz berpadu dengan RAM 3GB yang akan menciptakan performanya lebih stabil.

Lenovo Vibe P1 Turbo juga dilengkapi penyimpanan internal 32GB yang sanggup ditambah dengan slot microSD sampai 128GB dan berjalan memakai sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Lenovo mengklaim bahwa dengan mode Power Save aktif, baterai smartphone sanggup bertahan sampai 81 jam. Perangkat ini juga mempunyai teknologi Turbo Charging, di mana pengisian ulang baterai sanggup mencapai 80% dalam waktu satu jam.

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo ini dibanderol dengan harga Rp3,99 juta dan mulai dijual secara pre-order di situs jual-beli online mulai 26 Januari 2019 sampai 11 Februari 2019.

Sumber