Lenovo K5 Note, Smartphone Berbalut Logam Dan Diotaki Helio P10

Diposting pada
Lenovo K5 Note

Lenovo K5 Note, Smartphone Berbalut Logam dan Diotaki Helio P10 Hanya beberapa ahad sesudah pelantikan Lenovo K4 Note, Lenovo telah menciptakan penggantinya adalah Lenovo K5 Note. Perangkat ini dilengkapi dengan bodi logam dan didukung oleh Mediatek Helio P10 dengan prosesor 64-bit octa-core dan GPU Mali-T860. 

Perangkat ini mempunyai layar berukuran 5,5 inci Full HD display LTPS, dan mempunyai memori internal 16GB yang bisa diupgrade dan RAM 2GB. Sementara itu kamera utamanya mempunyai kemampuan 13MP dan 8MP pada bab depannya. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3,500mAh yang mendukung pengisian cepat, dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan Vibe UI. 

Smartphone ini mempunyai ukuran 152 x 75,7 x 8.49mm, K5 Note sudah mendukung dual-SIM, 4G LTE, serta VoLTE. Selain itu dilengkapi pula dengan sensor sidik jari di belakang, yang juga sanggup dipakai untuk melaksanakan pembayaran serta mengambil gambar. Smartphone ini mempunyai speaker 1.5W pada bab belakang dengan efek bunyi Dolby Atmos surround. 
Smartphone ini dibanderol dengan harga sekitar $ 167 atau Rp.2,3 Jutaan di Cina, di mana smartphone ini akan dijual dengan model penjualan cepat. Smartphone ini tersedia dalam dua pilihan warna adalah emas dan perak.