Kumpulan Pola Dekorasi Gapura Hut Ri Ke 73 Yang Unik Dan Keren

Diposting pada

GAPURA yakni pintu gerbang jalan yang ada di perbatasan wilayah RT, Kelurahan, Kecamatan atupun perbatasan sebuah Kota. Pada peringatan HUT RI yang ke 73 ini setiap pintu Gerbang yang ada di perbatasan wilayah atau Pintu Gerbang yang ada di depan Perusahaan dan Sekolah sudah mulai di percantik. Tampilan anggun Gapura tidak lepas dari angka atau tanggal 17 Agustus 1945, 17 Agustus 2018 dan HUT RI yang ke 73. Logo HUT RI ke 73 juga menjadi embel-embel untuk mempercantik hiasan.

Disamping tulisan, yang menambah anggun sebuah gapura yakni umbul umbul atau bendera merah putih yang disusun sedemikian rupa yang semakin mempercantik gapura tersebut. Kombinasi cat untuk warna merah dan warna putih juga semakin mempercantik sebuah gapura. Salah satu gapura yang cukup unik yakni yang terbuat dari bambu di rangkai dan disusun menjadi bentuk sebuah gapura dan di cat dengan cat kayu.

Berikut yakni beberapa teladan Gapura peringatan HUT RI ke 71 tahun 2016 yang sanggup anda teladan untuk mendesain di depan gang desa anda dan sanggup juga digunakan untuk menghias pintu gerbang di Sekolah dan di sebuah Perusahaan. Mohon maaf belum sanggup menampilkan yang versi terbaru yaitu HUT RI yang ke 72 sebab sebagian besar belum dimulainya merias pintu Gerbang gang sebab nanti akan rusak kalau dibuat kini sebelum mencapai 17 Agustus 2018.

Contoh desain dekorasi Gapura atau Pintu Gerbang HUT RI ke 71 tahun 2016

Gapura atau Pintu Gerbang 17 Agustus memakai besi bulatan dirangkai dengan cara di las dan dibuat menyerupai gapura dibawah ini.

Gapura atau Pintu Gerbang sederhana tetapi unik sebab memakai materi dari bambu yang gampang di sanggup di hutan. Dikeringkan terlebih dahulu bambu tersebut dan rangkaiannyapun dengan cara di ikat. Membuat gapura menyerupai ini tidak tahan usang hanya satu bulan saja pada ketika bulan agustus.

Gapura atau Pintu Gerbang di bawah ini cukup banyak membutuhkan biaya sebab proses pembuatannya memakai semen di COR tetapi baik untuk kekuatannya sanggup bertahun tahun dan pada HUT RI ke 73 tahun 2018 nanti masih sanggup di gunakan.

Gapura atau pintu Gerbang unik memakai materi kayu untuk ukirannya. Sepintas terlihat menyerupai pintu gerbang di Bali tetapi bentuk menyerupai ini juga sanggup anda teladan di tempat lain.

Bagaimana sudah menentukan salah satu gambar gerbang unik untuk mendesain di desa anda. Mulailah mendesain di selembar kertas terlebih dahulu agar dana yang di butuhkan tidak membengkak. Pembuatan pintu gerbang untuk agustusan biasanya menyesuaikan dana yang ada. Jika pintu gerbang yang ada masih baik biasanya hanya di lakukan pengecatan dan menganti tanggal 17 Agustus 2018. Selamat mencoba dan kalau sudah membuatnya sanggup menyebarkan di kolom komentar agar sanggup di teladan menjadi wangsit sahabat sahabat yang lain.