banner 728x250

Kekurangan Minum Bir Ternyata Bikin Panik Di Amerika. Ini Pemicunya!

  • Share
Jika Anda tinggal di negara bagian ini, Anda mungkin kekurangan bir
banner 468x60

LAGIKEPO |

Bersantai di halaman dengan bir dingin pada hari musim panas pada dasarnya adalah hal yang indah bagi orang Amerika. Tetapi kemacetan rantai pasokan yang terkait dengan pandemi telah membuat IPA, bir putih, dan bir hitam menjadi langka disan. Ada laporan baru-baru ini Kurang alkohol di Ohio, North Carolina, dan Vermont, tetapi sekarang negara bagian lain sedang berjuang untuk menyimpan bir di rumah mereka. Baca terus untuk melihat apakah negara bagian mana saja yang juga mengalami kekurangan bir.

banner 336x280
iStock

Budaya pembuatan bir Colorado yang ramai telah terpukul keras oleh pandemi: Hampir Tiga lusin pabrik telah ditutup di negara bagian selama 18 bulan terakhir, lapor Matahari Colorado.

Itulah salah satu alasan kekurangan bir di negara bagian itu, tetapi porsi yang lebih besar tampaknya terkait dengan kekurangan kaleng bir. Durango Herald mengatakan itu pabrik lokal Colorado, termasuk Ska Brewing Co., Steamworks Brewing Co., dan Carver Brewing Co., berupaya keras untuk mengemas produk mereka.

Kekurangan ini terutama dirasakan oleh merek-merek yang lebih kecil, karena mereka tidak mendapatkan volume penjualan yang diperoleh merek-merek seperti Molson Coors atau Budweiser.

Berbagai botol kerajinan, microbrews, IPA, pahit, bir putih, gandum, bir lokal dan impor dari seluruh dunia ditampilkan di rak.
Trong Nguyen / Shutterstock

Ball Corporation, yang berbasis di Broomfield, Colorado, bertanggung jawab atas produksi sekitar sepertiga kaleng aluminium yang diproduksi di seluruh dunia. Sebuah 2016 Posting Denver Artikel tentang perusahaan menghargai mereka menghasilkan sekitar 6 juta kaleng per hari.

Tetapi selama panggilan konferensi di bulan Februari, presiden perusahaan mengatakan Daniel Fischer berkata: “Kami melihat Permintaan terus melebihi pasokan memasuki tahun 2023, “yang berarti produksi kaleng aluminium tidak akan meningkat dalam waktu dekat.

“Kami memiliki hambatan kapasitas saat ini,” kata CEO Ball John Hayes katanya di panggilan yang sama. “Kenyataannya adalah kami tidak memiliki kaleng untuk dikirimkan kepada orang-orang yang tertarik.”

Baca juga:  Bergizi, Ini 11 Manfaat Susu Kambing untuk Kesehatan Tubuh - Lifestyle - lagikepo.com - LAGIKEPO

Perusahaan berencana menambah tiga pabrik baru dalam beberapa tahun ke depan untuk memproduksi 6 miliar kaleng lagi.

Tetapi pabrik bir Colorado yang lebih kecil yang bergantung pada Ball mengatakan pesanan mereka telah didorong ke bagian bawah daftar demi pesanan besar-besaran dari pemasok bir besar.

“Produsen Anda yang lebih besar, pabrik bir domestik Anda yang besar, menempati posisi pertama langsung di banyak (dari kaleng), dan jika Anda tidak memesan cukup banyak dari Ball, Anda entah bagaimana ditempatkan di bagian bawah daftar.” Charles Talbott, manajer Perusahaan Cider Talbott di Palisade, Colorado, berkata Matahari Colorado. Dia mengatakan dia tidak berpikir perusahaannya akan menerima pengiriman kaleng dari Ball hingga 2022.

Kaleng logam dengan es batu di kulkas mini
diy13 / Shutterstock

Para pemimpin industri mengatakan pandemi – dikombinasikan dengan perubahan selera konsumen – telah memperburuk masalah.

Untuk satu hal, konsumen telah memilih minuman dari kaleng daripada minuman dalam botol untuk beberapa waktu. Dalam beberapa tahun terakhir, merek alkohol utama termasuk Anheuser-Busch, Budweiser dan Smirnoff telah memperkenalkan minuman keras beralkohol yang dijual dalam kaleng aluminium enam bungkus. Dan selama pandemi, pabrik juga beralih dari tong ke botol dan kaleng untuk melayani pasar dalam negeri yang berkembang, menempatkan perusahaan pengalengan pada posisi di mana pasokan tidak dapat memenuhi permintaan.

“Ini belum tentu kekurangan kaleng bir lebih dari peningkatan permintaan kaleng.” David Thibodeau, Presiden dan Co-Founder Ska Brewing Co., berkata Durango Herald. “Itu semua terjadi pada saat yang sama orang-orang sedang mengisi dapur mereka. Itu seperti kekurangan kertas toilet.”

Steve Findley, direktur eksekutif Asosiasi Distributor Bir Colorado, mengatakan banyak merek besar juga merasakan krisis kaleng. “Anggota saya memiliki semua merek besar – Miller, Molson Coors, Anheuser-Busch Imports, dan kerajinan tangan juga – dan kami telah melihat banyak penjualan baru-baru ini,” katanya. Matahari Colorado.

Sekarang banyak pabrik kecil terpaksa menyesuaikan jadwal produksi mereka. Patrick Jose, Kepala pembuat bir di Carver Brewing Co., berkata Durango Herald.

“Setiap kali kami ingin mendapatkan sesuatu, kami mendengar, ‘Kami bisa mendapatkannya untuk Anda, tetapi itu akan memakan waktu sekitar delapan minggu,’” katanya.

Baca juga:  10 hal aneh yang dilakukan anjing dan mengapa mereka melakukannya, menurut para ahli
Tampilan jarak dekat dari pria tak dikenal menuangkan bir dari kaleng ke gelas bir.
iStock

Karena kekurangan kaleng bir, kata Talbott Matahari Colorado Dia telah ditempatkan dalam posisi yang sulit: membuang liter dan galon produknya atau pergi ke pemasok kaleng alternatif yang lebih mahal. “Setiap kali Anda membiarkan sesuatu duduk selama itu, Anda bisa … mengalami masalah,” kata Talbott tentang sari buahnya di dalam tangki, memaksanya untuk memilih yang terakhir.

Sekarang kaleng pembuat sari buah apel datang dari pemasok internasional dan bukan lokal dan dibungkus dengan tangan dalam label tahan air, lebih dari dua kali lipat biayanya. Untuk menebus ini, Talbott dan banyak pabrik Colorado lainnya harus menaikkan harga produk mereka.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share