Kacamata Untuk Menonton Film Layaknya Di Bioskop

Diposting pada

Kacamata tidak hanya digunakan untuk mode atau kesehatan saja, tetapi kini kacamata bisa digunakan untuk menonton film layaknya di bioskop dengan layar 52 inci setiap saat. Kacamata ini bisa digunakan ketika di perjalanan, rumah, perpustakaan atau yang lainnya. 
Gadget ini diberi nama Mobile Theatre Video Glasses. Gadget ini merupakan terobosan teknologi yang memungkinkan menonton film tanpa harus membawa DVD Player Portable atau MP4 Player. Gadget ini bisa memutar film, musik, dan ebook dalam banyak sekali macam media file. Gadget ini sanggup menyimpan file sampai 2GB dalam memori internal dan ditambah dengan slot micro SD sampai 32GB. Kacamata ini cukup ringan dan nyaman untuk dipakai. Baterainya sanggup bertahan cukup usang sampai dua film. 

Spesifikasi produk ini mempunyai resolusi: 432 x 240, Aspek Rasio: 4:3, kompatibel dengan Media Format Film RM / FLV,  Foto: JPEG, BMP, GIF, Audio : MP3, WAV, FLAC, APE, EBook : TXT, Koneksi / Input / Output: Micro USB, DC IN, Earphone (bult-in) dan Slot Kartu Micro SD. Menggunakan baterai 500 mAh dan Kompatibel dengan Sistem Operasi Windows XP / Windows7 (versi 32 bit). Kacamata Video ini mempunyai dimensi: 152 x 30mm x 30mm dengan sajian Bahasa Inggris, Cina, Jerman, Italia, Portugis, Belanda, Perancis, Spanyol, Polandia, Rusia, Turki, Ceko, Denmark, Jepang, Swedia, Korea, Yunani, Thailand, dan Ibrani. Gadget ini dijual dengan harga 141, 42 dolar atau sekitar 1,2 jutaan.