Ini adalah rantai toko kelontong yang paling tidak tepercaya di AS, menurut data - Best Life

Jaringan Toko Minimarket Yang Paling Tidak Terpercaya Di USA, No 5 Bikin Kaget!

LAGIKEPO |

Jaringan Toko Minimarket Yang Paling Tidak Terpercaya Di USA  : Kita semua berbelanja bahan makanan setiap hari, kadang juga kita membeli persediaan untuk seminggu secara online, di pasar tradisional atau di supermarket besar. Terutama pembeli yang memilih berbelanja di supermarket, karena memiliki kesetiaan mereka ke tempat di mana mereka membeli bahan makanan mereka tergantung padajaringan toko mana yang mereka percayai untuk memiliki bahan makanan yang mereka inginkan dengan harga yang wajar dan dengan layanan pelanggan yang baik. Sayangnya, menurut survei terbaru oleh Axios Harris, beberapa merek terbesar di toko kelontong tidak memiliki reputasi terbaik di mata konsumen. Menurut data dari BETTER LIFE, Jaringan Toko Minimarket yang Paling Tidak Dapat Dipercaya ini masuk kedalam daftar 100 Perusahaan Paling Terkenal di Amerika!!Axios Harris Poll 100 didasarkan pada survei tahunan terhadap 42.935 orang Amerika dan menggunakan proses dua langkah untuk menentukan peringkat reputasi beberapa merek terbesar di AS sebagai yang unggul atau tersendat dan dianggap sebagai 100 perusahaan yang paling terlihat. dinilai oleh kelompok kedua orang Amerika berdasarkan tujuh dimensi utama reputasi – afinitas, etika, pertumbuhan, produk / layanan, kewarganegaraan, visi, dan budaya. Merek-merek tersebut dinilai pada skala 100 poin, dengan masing-masing skor lebih rendah, semakin buruk reputasinya.

Dari 100 merek yang dinilai, yang mencakup segala hal mulai dari perusahaan media hingga operator nirkabel, kami memilih enam jaringan toko bahan makanan dalam daftar dan memeringkatnya dari yang tertinggi hingga terendah, AKA dari yang terbaik hingga yang terburuk. Baca terus untuk melihat bagaimana pilihan terbaik Anda, dari yang paling tepercaya hingga yang paling tidak tepercaya.

Saat ini, ini adalah Toko Minimarket Yang Paling Tidak Terpercaya Di USA, menurut data terbaru..

iStock

Skor reputasi (dari 100): 80.1

Dikenal karena penawaran bahan makanannya serta barang elektroniknya yang terjangkau, raksasa nilai gudang ini memiliki peringkat reputasi tertinggi dari rantai toko bahan makanan mana pun dalam daftar 100 Perusahaan Paling Terlihat di Axios.

Selain skor keseluruhan 80,1, yang dianggap “sangat baik”, Costco meraih nilai bagus secara keseluruhan, terutama dalam kategori budaya, dan dengan 88,1 mencapai skor tertinggi ketiga dalam kategori ini dari 100 perusahaan dalam daftar.

Barang-barang ini menghilang dari toko Costco.

iStock

Skor reputasi (dari 100): 79,2

Bintang grosir ini berada tepat di belakang Costco, dan meskipun reputasi 79,2-nya tidak cukup untuk memberi peringkat rantai dalam kategori “sangat baik”, itu masih dianggap “sangat baik” menurut standar survei.

Namun, Wegmans sedikit tergelincir di klasemen keseluruhan dan turun dari peringkat ke-6 tahun lalu menjadi peringkat ke-13 tahun ini.

blickwinkel / Alamy Stock Photo

Skor reputasi (dari 100): 78.2

Publix juga menerima peringkat reputasi keseluruhan “sangat baik” sebesar 78,2, tetapi juga turun dari peringkat ke-4 tahun lalu menjadi peringkat ke-23 tahun ini.

Skor terburuk Publix dari ketujuh pilar yang dinilai masing-masing perusahaan berada di kategori Kewarganegaraan, di mana ia menerima 74,6, yang masih dianggap “baik” dalam parameter survei.

Shutterstock

Skor reputasi (dari 100): 77,5

Lain “sangat bagus” untuk rantai toko kelontong yang telah lama membuktikan nilainya. Kroger menduduki peringkat ke-30 dari 100 perusahaan – 21 tempat lebih sedikit dari tahun lalu ketika berada di urutan ke-9 – dan berada di urutan keempat dalam daftar enam rantai toko bahan makanan kami.

Skor terendah Kroger (74,2, yang masih dianggap “baik”), seperti halnya Publix, dalam kategori Kewarganegaraan.

Daftar ke buletin harian kami untuk menerima lebih banyak kiat belanja bermanfaat langsung ke kotak masuk Anda.

Shutterstock

Skor reputasi (dari 100): 76.0

Target adalah merek terakhir dalam daftar ini dengan peringkat reputasi keseluruhan yang memenuhi kriteria “sangat baik”. Dan itu juga yang pertama dalam daftar untuk naik peringkat dari tahun lalu. Pada tahun 2020, Target berada di urutan ke-51 dari 100 perusahaan, tetapi pada tahun 2021 merek Bullseye melonjak 10 tempat ke posisi 41.

iStock

Skor reputasi (dari 100): 69.7

Di bagian bawah rantai grosir di daftar Axios adalah Walmart. Sementara peringkat keseluruhan raksasa ritel dan grosir cukup tinggi untuk dinilai “adil” oleh survei, itu cukup rendah untuk menempati posisi terakhir dalam daftar kami, peringkat ke-83 dari 100 perusahaan.

Menurut hasil survei, Walmart harus membuat langkah terbesar di bidang budaya, karena perusahaan mendapat skor 64,5 dalam kategori itu, yang dianggap “buruk”.

Pada catatan positif, perusahaan naik dua tempat dari reputasi keseluruhan tahun lalu ketika berada di peringkat ke-85.!!

Gimana menurut Anda? Ini sungguh di luar perkiraan kita yang selama ini tinggal di Indonesia, bukan?

Jadi tetap waspada ya gaes.. jangan sampai kita menyesal karena ketidak tahuan kita.. Stay Safe..

Share tulisan ini ke social media Anda seperti facebook atau Twitter Anda melalui tombol share di bawah artikel ini..agar teman dan saudara kita tercinta  juga tahu soal ini..Sharing is caring..