banner 728x250

Jangan Kudet! Ini Cara Bikin Tulisan Berwarna di WhatsApp – LAGIKEPO

  • Share
Jangan Kudet! Ini Cara Bikin Tulisan Berwarna di WhatsApp
banner 468x60



LAGIKEPO |

Jakarta, CNBC Indonesia – Bosan dengan warna tulisan di WhatsApp yang cukup monoton? Tak usah sedih, kini warna tulisan di aplikasi pesan instan tersebut bisa diubah-ubah. Tulisan di aplikasi ini bisa berwarna mulai dari biru, kuning, hitam, merah dan warna lainnya.

banner 336x280

Pertama, pengguna harus mendownload aplikasi Blue Text di Google Play Store. Setelahnya buka aplikasi lalu pilih “Fancy Text” dan kemudian “Start Writing”.

Pada kolom yang tersedia, tulis apapun yang pengguna inginkan. Setelahnya pengguna akan melihat banyak pilihan data-style yang diberikan aplikasi ini.

Contohnya, pengguna bisa memilih tulisan yang berwarna biru agar dapat pengguna kirimkan. Selanjutnya, pengguna akan diberi tiga opsi, yaitu “Copy Text”, “WhatsApp”, dan “Share Text”. Pilih opsi “WhatsApp”, nantinya aplikasi ini kemudian akan otomatis terbuka.

Pengguna dapat memilih teman yang ingin dikirimi text berwarna yang sudah dibuat. Selain mengirimkan pada teman, pengguna juga bisa mengirim tulisan berwarna ini ke status sendiri.

Mengutip Premiuminfo.org, aplikasi ini menyediakan 50 gaya tulisan. Ada juga lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar pengguna dapat membuat stiker secara bebas. Aplikasi ini juga memiliki clipart dan stickers pack supaya pengguna dapat membuat sticker custom.

[Gambas:Video CNBC]

(roy/roy)



2021-08-14 00:15:06

Source link

banner 336x280
Baca juga:  Jangan Coba Pamer Sertifikat Vaksin di Sosmed! Ini Sebabnya - LAGIKEPO
banner 120x600
  • Share