Jadi Andal / Pakar Seo ..!! Sebab Passion Atau Butuh Uang..

Diposting pada

Ingin Kaprikornus Ahli SEO!!??… yakin..???? Apakah sahabat punya basic yang mendukung untuk itu? Ahli Search engine optimization atau lebih yummy kalau di singkat menjadi Ahli SEO yakni seorang yang tahu bentul wacana bagaimana caranya mengoptimasi situs maupun blog mereka sehingga bisa muncul di halaman paling strategis di pasar search engine. Ibarat seorang pedagang ia bisa mengetahui lokasi yang paling strategis dan bagaimana caranya membangun tokonya biar ramai. ketika toko sudah ramai si pedagang tentu merasa bahagia. Bahagia bisa jadi alasannya yakni mendapat uang banyak atau bisa jadi alasannya yakni merasa berhasil melaksanakan apa yang ia inginkan.. atau bisa jadi alasannya yakni alasan lain.. hanya si pedagang sendiri yang tahu itu…

Ahli SEO tak hanya bisa menempatkan blog nya di page one search engine namun ia juga di tuntut untuk sukses membangun blog nya. lalu.. apakah melaksanakan semua itu bisa dilakukan dalam sekejab.. dan bisa dilakukan tanpa moda (uang dan waktu)  jika sahabat berpikir menjadi jago SEO yakni sesuatu yang bisa dilakukan dalam sekejab dan bisa dilakukan tanpa modal (uang / waktu) .. Man !!!.. its a big mistake..

Baca juga :  Cara Membuat Blog Baru Di Blogger/Blogspot Gratis Terbaru

Kaprikornus Ahli SEO.. Mampukah..?? Semua orang punya potensi untuk menjadi Ahli SEO bahkan seseorang yang tidak tamat Sekolah Menengah Pertama pun bisa menjadi spesialis dan pakar SEO. semua kembali pada kegigihan masing-masing. Saya pribadi memaknai seorang Ahli SEO = BLOGGER SEJATI alasannya yakni mereka punya passion, semangat serta keyakinan yang tinggi di atas rata-rata.  Seorang pakar SEO ini ada yang menentukan untuk tidak terkenal namun tak sedikit juga yang bisa di temukan dengan gampang lewat jasa-jasa SEO mereka. Terkenal ataupun tidak bersama-sama itu bukanlah yang terpenting, yang terpenting yakni Sejauh mana si jago SEO ini bereksplorasi dengan ilmu yang telah di dapatkannya.

 Apakah sahabat punya basic yang mendukung untuk itu Kaprikornus Ahli / Pakar SEO ..!! Karena Passion atau Butuh Uang..

Kaprikornus Ahli SEO Pakar SEO dari Passion atau alasannya yakni butuh uang,,? 

Kira-kira darimana jago SEO menemukan motivasi dan semangat nya? ini yakni sebuah awal dimana sebuah misi akan di mulai. kenapa jago seo begitu semangat untuk tetap belajar.. apa yang mendorong mereka? apakah Passion atau alasannya yakni butuh uang? keduanya yakni sebuah dorongan besar? setiap orang butuh uang namun tidak semua orang memiliki passion yang tinggi. Jika ia butuh uang tapi tidak punya passion apakah ia mau terus berguru meski tanpa di bayar?

Banyak  Ahli SEO dulunya orang yang “tidak kaya” bila mereka semata-mata ingin menjadi jago SEO alasannya yakni membutuhkan uang bisa dipastikan mereka akan putus di tengah jalan alasannya yakni mereka lebih menentukan  kerjaan yang “fast money” uang yang eksklusif didapat. Namun… menjadi jago SEO berarti siapapun harus rela mengorbankan waktu, tenaga bahkan malah mengeluarkan uang..

Kemudian darimana passion itu berasal..?

Passion yakni sebuah anugrah yang diberikan kepada insan yang kadang kita kebingungan mengetahui darimana datangnya. gundah mengetahui darimana datangnya namun sangat gampang untuk mengetahuinya salah satunya yakni lewat hobbi yang biasa sahabat lakukan sehari-hari, Jika sahabat mengerjakan sesuatu (bermanfaat) tanpa merasa bosan mengerjakannya maka itulah passion,

Salah satu bekal utama untuk menjalankan sebuah misi yakni Passion… saya pikir ini yakni salah satu nyawa yang terus menciptakan si Ahli SEO itu tetap berdiri dan belajar.. Hampir semua jago SEO memiliki passion yang tinggi.

Selain passion ada lagi yang harus di miliki oleh spesialis SEO yaitu “keyakinan” keyakinan ini akan menjadi minyak yang terus mensupply passion untuk tetap hidup dan berapi-api..

Ngomong-ngomong soal keyakinan untuk bertarung, ada sebuah film yang mungkin film ini sudah tidak ajaib lagi yaitu FILM The Matrix, Film ini hanya sebagai materi untuk memudahkan pemahaman saja..  “The Matrix” dimana dikala adegan simpulan pertarungan antara NEO dan musuh besarnya yaitu Agent Smith ada secuil percakapan antara keduanya dikala si NEO itu sudah merasa tak bisa lagi menyerang dan hampir mati ia masih punya semangat untuk berdiri dan menyerang lagi dan lagi. Kejadian itu berulang-ulang sampai menciptakan Si Smith terheran-heran dan ia bertanya pada NEO

Agen Smith : “Kenapa kau terus melawanku Mr.Anderson (baca :Neo) .. kenapa kau terus berdiri ..kenapa kau terus melawankukau tahu kau tak kan bisa mengalahkan aku… ” kenapa… kenapa… Mr Anderson… bisakah kau katakan padaku.. kenapa.???.

Namun Neo hanya menjawab  “karena saya telah memilih

NEO menjawab dengan sangat singkat dan penuh keyakinan, keyakian bahwa ia niscaya akan menjadi pemenang dan keyakinan itulah yang membuatnya tetap berdiri dan melawan …

Jika sahabat yakin dengan sesuatu maka seluruh semesta akan membantu mewujudkan mimpi mimpi itu..

berdoalah dan lakukanlah..

Kita tahu bahwa semua orang butuh uang, tapi yang perlu di garis bawahi disini yakni jangan alasannya yakni kita butuh uang kemudian melaksanakan segala sesuatu yang merugikan kepada diri sendiri lebih-lebh kepada orang lain. Seorang jago SEO / Blogger sejati yakni ia yang bisa bersaing sportif dan saya rasa passion ini akan mengantarkan si Ahli SEO ini berada di track yang benar.

Kesimpulannya yakni jadikan passion ini yakni sebuah kendaraan / jembatan untuk mendapat kebahagiaan (Materi /  uang / dan lain-lain). ketika sahabat berhasil meraih sesuatu dengan passion maka sahabat akan mendapat kebahagiaan yang begitu besar dalam diri sobat….  dan itu tak ternilai..

So..

Masih ingin jadi jago SEO.. bila sahabat sudah memiliki passion untuk menjadi jago SEO = Blogger sejati so what the ** you waiting for..

Tulisan ini bukan bermaksud untuk menggurui  namun hanya sekedar untuk berbagi,  saya sendiri bukanlah jago SEO namun hanya blogger biasa yang berbicara wacana jago SEO. goresan pena ini hanya sekedar rangkuman / serapan dari apa yang saya dapatkan dari aneka macam sumber. semoga bisa menawarkan manfaat untuk semua yang membaca.