Inilah Kawasan Rawan Begal Di Samarinda | Share Semoga Semua Tau !!!

Diposting pada
Begal pada ketika ini sedang merajalela, di Samarinda ialah salah satu kota yang pada saat-saat ini sedang mencekam karna ulah para Begal. Tidak hanya merampas barang milik korban tetapi para begal juga menghilangkan nyawa si korbannya. Saat ini sangat ramai di group Bubuhan Samarinda wacana agresi Begal, Jambret hingga dengan agresi pemalakan yang tak kunjung usai. Masyarakat kota Samarinda ketika ini bersatu untuk memberantas para begal, salah satu yang di lakukan belum dewasa Kota Samarinda ialah menawarkan Informasi yang seakurat mungkin keberadaan Begal atau Pemalakan ke Group Busam (Bubuhan Samarinda) bukan karna tidak percaya dengan Pak Polisi tapi terlihat terang Persatuan belum dewasa Samarinda untuk membrantas Begal dan Jambret, anda dapat lihat sendiri beberapa agresi anak Samarinda, salah satunya yaitu agresi Bang Andi Kumpay menciptakan Insyaf Ipul tato (Pernyataan sang Pelaku di Share di Group BUSAM).
Hari ini saya tidak membahas bagimana begal itu beraksi tetapi saya akan bagikan beberapa tempat yang rawan untuk pelaku Begal melaksanakan aksinya. Tempat-tempat rawan ini jangan sekali-kali sobat nekat melewatinya karna sudah terjadi di beberapa ahad terakhir kejadian Begal, Jambret dan Pemalakan Liar di Kota Samarinda. Sebenarnya berdasarkan saya Pribadi, tempat yang paling tidak kondusif ialah Jalur sepi, apabila anda bepergian mengunakan kendaraan Roda 2 dan melewati jalur sepi, alangkah baiknya anda menunggu beberapa pengendara Roda 2 lainnya yang melewati jalur tersebut, dengan tolong-menolong beberapa pengendara niscaya sang pelaku akan berfikir 2 kali untuk melaksanakan aksinya. Tips ini saya gunakan apabila saya pulang kerja melewati Jalur Stadion Palaran, alasannya kondisi jalan sepi saya harus menunggu beberapa pengendara lain untuk beriringan, Puji Tuhan hingga ketika ini tidak terjadi apapun.
Tempat atau tempat Rawan Begal di Kota Samarinda :
  1. Jalur sepanjang Jalan Stadion Palaran
  2. Jembatan Mahulu hingga dengan Jalur 2 tembus ke STAIN
  3. Jembatan Mahkota II (Mangkupalas hingga dengan POM bensin Palaran)
  4. Pergudangan Samarinda
  5. Fly Over Air Hitam Samarinda
Itu hanya sebagian tempat rawan kejahatan yang saya tau, alasannya sudah terjadi berulangkali kejahatan di jalur tersebut alasannya tempat tidak padat kecuali jalur Fly Over di tempat Air Hitam yang kondisinya sangat ramai tetapi tetap saja kejahatan di lakukan. Kenapa sang pelaku Nekat melaksanakan aksinya !!! Kejahatan terjadi alasannya ada Kesempatan. Kemanapun anda berpergian hendaknya jangan bawa barang-barang berharga terutama para Ibu-ibu dan tante-tante, simpan itu pelengkap di rumah  (Gunakanlah sewajarnya). Saat terjadi kejahatan bukan hanya barang milik anda yang di rampas tapi nyawapun dapat melayang, Waspada Waspadalah !!!