Inilah Calon Pasangan Ideal Capres Dan Cawapres Tahun 2019 – 2024

Diposting pada
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wapres Jusuf Kalla yang ketika ini menjabat di Pemerintahan Indonesia periode 2014 s/d 2019 memilki kiprah berat, dengan keadaan ekomoni di Indonesia ketika ini kedua pemimpin ini di tuntut untuk menunjukkan yang terbaik. Di pemilihan Capres dan Cawapres periode 2014 – 2019 pasangan ini harus bertarung keras melawan Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dan risikonya di menangkan oleh Pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla.
Pemilihan Presiden tahun 2019 apakah kembali bertarungnya antara Jokowi dan Prabowo !!! hanya waktu yang menentukan. Banyak sekali Pro dan Kontra dari kedua kandidat ini, tetapi dari hasil survey kedua orang ini akan ramai bertarung kembali di Pilpres tahun 2019. Pasangan yang akan mereka pilihpun akan mensugesti perolehan bunyi ketika Pilpres nanti. Dari sekian banyak calon Cawapres hanya ada beberapa nama populer yang akan mendampingi kedua calon Capres ini. Ada Bapak Ahok, ada Kang Emil, dan ada perempuan andal menyerupai Bu Risma yang siap mengebrak kemajuan Indonesia, sip sip sip Ibu.
Pasangan Capres dan Cawapres periode 2019 – 2024 menciptakan ingin tau kita pastinya, Ini ialah nama-nama yang kemungkinan akan muncul di Pilpres 2019 nanti.
  1. Joko Widodo (Jokowi) Presiden 2014 – 2019
  2. Prabowo Subiyanto – Ketua umum Partai Gerindra
  3. Jusuf Kalla – Wapres 2014 – 2019
  4. Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Gubernur DKI Jakarta
  5. Ridwan Kamil (Kang Emil) Gubernur Bandung
  6. Tri Rismaharini (Bu Risma) Gubernur Surabaya
  7. Hari Tanoesudibjo – Ketua Umum Partai Perindo
  8. Surya Paloh – Ketua Partai Nasdem
Cukup 8 nama yang ketika ini menjadi perbincangan, nama-nama calon yang lain masih banyak tetapi aku tidak yakin mereka mencalonkan diri, dari 8 nama di atas adakah Calon Presiden idola anda nanti di tahun 2019 dan Pasangan yang cocok untuk pertarungan nanti. Ini ialah pasangan berdasarkan Mas.com yang akan muncul.
  1. Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama
  2. Prabowo Subianto dan Ridwan Kamil
Hanya 2 Pasangan ini yang akan meramaikan proses Pilpres 2019, bukan yang lain tidak akan muncul, tetapi hingga ketika ini masih berputar sekitar nama-nama di atas. dan Pasangan yang aku Idolakan untuk maju dan memenangkan Pilpres 2019 ialah Pasangan Bapak Joko Widodo (Jokowi) dan Bapak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).