Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Diposting pada
Spesifikasi yang dikabarkan merupakan Samsung Galaxy S7 Edge

Persaingan smartphone kelas premium dari vendor ternama di tahun 2019 masih berlanjut, menyerupai Samsung yang sudah siap ancang-ancang dengan produk terbarunya di tahun 2019 ini. Produk yang akan dikeluarkan dapat ditebak oleh pengguna dan pemerhati gadget yakni Samsung Galaxy S7 dan variannya. 

Berbagai rumor pun pribadi merebak bahwa Samsung akan mengeluarkan empat handset terbaru yakni Samsung Galaxy S7 dengan layar 5,1 inci, Samsung Galaxy S7 Edge dengan layar 5,5 inci dan Samsung Galaxy S7 Plus dan S7 Edge Plus yang mempunyai layar 6.0 inci. 

Sebuah bocoran foto terbaru mengklaim bahwa Samsung SM G93 ditengarai sebagai Samsung Galaxy S7 Edge +. Memiliki banyak sekali spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan tipe S7 lainnya. Perangkat ini mempunyai layar berukuran diagonal 5,7-inci dengan resolusi qHD. Berbeda dengan rumor sebelumnya yang mempunyai layar 6.0-inci pada dua model S7 yang lebih besar. 
Selain itu GPU smartphone ini memakai Adreno 530, dan yang niscaya tidak memakai Chipset buatan Samsung Exynos 8 Octa 8890. Sebaliknya, sepertinya memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 820, yang mengambarkan bahwa Samsung memang akan kembali ke tradisi memperlihatkan Exynos dan Snapdragon pada varian andalannya. 
Memori terdaftar 4GB, sehingga sepertinya ada tidak ada perubahan dari generasi ini. Kecuali setup kameranya yang memakai sensor 12.2MP pada bab belakangnya, serta kamera depan 5 megapiksel. Tapi kamera yang dipakai memakai nama instruksi BRITECELL, itu ialah upaya ambisius Samsung yang bertujuan untuk meningkatkan fotografi untuk cahaya rendah dengan resolusi tinggi dan mempekerjakan sensor besar 1/2 inci untuk menghasilkan piksel yang lebih besar. 
Ini semua terdengar sangat menarik, tapi, kita tunggu saja kehadiran dari perangkat ini yang diperkirakan hadir pada tanggal 21 Februari 2019 mendatang.